• Senin, 27 Juni 2022

Tsamara Amany Mundur dari PSI, Apakah Ada Konflik Internal? Cek Fakta dan Pengakuan Tsamara Amany

- Selasa, 19 April 2022 | 00:06 WIB
Tsamara Amany mundur dari PSI (Foto: Tangkap Layar Youtube Tsamara Amany)
Tsamara Amany mundur dari PSI (Foto: Tangkap Layar Youtube Tsamara Amany)

NEWSmedia – Ketua DPP PSI Tsamara Amany memutuskan mundur sebagai pengurus DPP sekaligus sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Keputusan Tsamara Amany mundur dari PSI menjelang perhelatan Pemilu 2024, melahirkan banyak tanya. Ada apakah gerangan?

Apakah ada konflik internal di tubuh PSI, partai kawula muda tersebut? Pengakuan Tsamara Amany yang diunggah dalam video menjawab semua tanya tersebut.

Baca Juga: Israel Kembali Memasuki Komplek Masjid Al-Aqsa Palestina, Ketegangan Terjadi Hingga Menimbulkan Korban Jiwa

Tsamara Amany yang sudah lima tahun menduduki jabatan Ketua DPP tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan, ia dengan tegas menyatakan mundur dari PSI.

Yang lebih mengagetkan lagi, Tsamara Amany bukan hanya melepaskan jabatannya saja sebagai Ketua DPP namun juga mmudur sebagai kader PSI.

Apakah Tsamara akan bergabung ke partai lain?

“Kemunduran saya tidak berkaitan dengan keingingan untuk pindah ke partai politik lain. Perlu ditegaskan bahwa saya mundur dari Partai PSI secara baik-baik, tanpa konflik apapun, atau perbedaan pandangan,” ujar Tsamara Amany yang dikutip dari Chanel Youtube Tsamara Amany, Senin 18 April 2022.

Baca Juga: 3 Teori Tentang Malam Nuzulul Quran yang Diperingati Setiap Tanggal 17 Ramadhan, Berikut Penjelasannya

“Setelah lima tahun mengabdi sebagai Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia, per hari ini tanggal 18 April 2022, saya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai kader dan pengurus PSI. Terima kasih atas berbagai kesempatan yang sudah PSI berikan kepada saya. Doa terbaik saya untuk PSI,” demikian caption yang disematkan dalam tayangan video itu.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini