• Kamis, 7 Juli 2022

Rizky Billar dan Lesti Kejora Serahkan Uang Rp1 Miliar ke Bareskrim, Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro

- Kamis, 21 April 2022 | 00:20 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Tangkapan layar YouTube LesLar Entertainment)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Tangkapan layar YouTube LesLar Entertainment)

NEWSmedia – Rizki Billar dan Lesti Kejora terseret dalam puasaran kasus Investasi Bodong berkedok Robot Trading DNA Pro.

Pasangan selebritis muda ini akhirnya menyerahkan uang Rp1 miliar yang sebelumnya diberikan Co Founder DNA Pro Stefanus Richard atau Steven Richard sebagai hadiah untuk Baby L, saat berusia 1 bulan.  

Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesty Kejora telah rampung menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait aliran dana dari petinggi DNA Pro dari Steven Richard, Rabu 20 April 2022.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Harlah 88 GP Ansor 2022, Desain Kekinian dengan Foto Ketum Gus Yaqut Cholil Qoumas

"Kami telah menyerahkan semuanya. Tadi ada 18 pertanyaan sudah dijawab dan setelah menjawab semua, klien kami menyampaikan (uang yang diterima). Untuk nominalnya silakan tanya ke penyidik," kata Kuasa Hukum Rizky Billar dan Lesty Kejora, Sandy Arifin, dikutip dari pmjnews.com, Rabu 20 April 2022.

Kenapa Rizky Billar bisa menerima uang Rp1 miliar, apakah dia sebagai Brand Amnasador DNA Pro? Rizky membantahnya.

Rizky Billar menegaskan dirinya bukanlah brand ambassador robot trading DNA Pro. Uang Rp1 miliar itu merupakan hadiah kelahiran anak yang berusia 1 bulan.

"Dia datang ke rumah ternyata beliau bawa uang sebanyak 1 koper bernilai Rp1 miliar yang mana terlalu banyak untuk rate card kami. Dia bilang, ini bentuk apresiasi dan ingin memberikan hadiah untuk anak, makanya tidak kami sentuh," kata Rizky Billar.

Baca Juga: LINK DOWNLOAD Higgs Domino RP V1 84 MOD APK Tema Anastasyakh Musik Original Golden Fishing No Password

Karena merasa uang Rp1 miliar itu terlalu banyak, maka Rizky Billar dan petinggi berisinial SR ini menginisiasi dengan kolaborasi konten dengan hasil exposure terkait robot trading DNA Pro.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini