• Rabu, 7 Desember 2022

Tatap Liga 1 Musim Depan, Persib Bandung Fokus Cari Pemain Lokal Jawa Barat

- Sabtu, 23 April 2022 | 14:04 WIB
Persib Bandung Fokus Cari Pemain lokal Jawa Barat untuk Liga 1 musim depan (Foto: instagram.com/persib)
Persib Bandung Fokus Cari Pemain lokal Jawa Barat untuk Liga 1 musim depan (Foto: instagram.com/persib)

NEWSmedia - Persib-Bandung">Persib Bandung dalam upaya menatap Liga 1 yang akan datang semakin fokus mencari pemain-pemain bertalenta untuk mengisi posisi yang yang dibutuhkan.

Beberapa nama pemain yang sudah pasti didatangkan Persib-Bandung">Persib Bandung untuk Liga 1 yang akan datang yakni terbaru pangeran biru mendatangkan striker haus gol Ciro Alves.

Upaya menjadi tim terbaik di musim depan sekaligus persiapan menatap Piala AFC. Pelatih Persib, Robert Alberts rupanya menargetkan formasi timnya kali ini fokus mencari pemain-pemain lokal Jawa Barat.

Baca Juga: RESMI! Persib Bandung Datangkan Ciro Alves dari Persikabo 1973: Wilujeng Sumping Ciro Alves

Dikutip NEWSmedia dari laman resmi Persib-Bandung">Persib Bandung, Robert menjelaskan saat ini mencari tambahan pemain untuk tim yang berjuluk pangeran biru ini memprioritaskan pemain asal Bandung, Jawa Barat.

Tepatnya, Robert Alberts akan melihat lebih dulu pemain-pemain dari Diklat dan Akademi Persib yang sangat mendapatkan kesempatan besar untuk bisa bergabung.

"Apa yang akan kami lakukan sudah jelas mencari pemain dari Bandung dan Jawa Barat. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk itu. Jika kami membutuhkan pemain baru, itu akan lebih dulu memiliki hubungan dengan Jawa Barat dan memenuhi posisi yang dibutuhkan," kata pelatih Persib, Robert Alberts dikutip NEWSmedia dari laman resmi Persib, Sabtu 23 April 2022.

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester City Kumpulkan Poin Penuh, The Citizen Kembali Mentereng di Puncak Klasemen Sementara

Kendati begitu, Robert Alberts pun menyatakan jika upaya pencarian pemain lokal tak menemukan apa yang diharapkan oleh tim.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini baru membuka untuk pemain luar Jawa Barat yang berpotensi masuk ke dalam timnya.

Halaman:

Editor: Achmad Chamdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini