• Minggu, 14 Agustus 2022

Fitur Pusat Bantuan di Aplikasi BRImo BRI Mudahkan Nasabah Lakukan Pengaduan Transaksi

- Sabtu, 23 April 2022 | 15:49 WIB
 BRImo BRI menghadirkan fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah jika terjadi kendala dalam bertransaksi bernama Complaint in Apps. (Dok. BRI)
BRImo BRI menghadirkan fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah jika terjadi kendala dalam bertransaksi bernama Complaint in Apps. (Dok. BRI)

NEWSmedia – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus melakukan inovasi di tengah era digital yang semakin maju, salah satunya adalah pengembangan BRImo.

BRImo sebagai Super Apps BRI yang menjadi layanan perbankan digital BRI hadir untuk membantu nasabah dalam melakukan beragam aktivitas perbankan.

Dengan BRImo, hanya dari genggaman tangan nasabah BRI dapat membuka rekening dengan mudah, mendaftar internet banking finansial, transfer, pembayaran, pembelian, investasi, hingga pencatatan keuangan.

Baca Juga: Cetak Insan BRILiaN Unggul, BRI Kembali Buka Program BFLP, Berikut Cara Daftar dan Syaratnya, Gratis!

Terbaru, menghadirkan fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah jika terjadi kendala dalam bertransaksi BRI bernama Complain in Apps.

Fitur tersebut dapat digunakan untuk mengajukan pengaduan atas kegagalan transaksi yang dialami oleh nasabah secara self service.

Pengaduan secara detail dapat dilakukan di aplikasi BRImo yang terintegrasi dengan system ticketing sehingga akan ditindaklanjuti secara langsung.

Saat ini setidaknya terdapat lima jenis pengaduan yang dapat dilayani, yaitu gagal transfer, gagal pembelian pulsa, gagal tarik tunai, gagal pembayaran tagihan, dan gagal top up dompet digital.

Baca Juga: 30 Nama Anak Laki-Laki yang Memiliki Arti Terpuji dan Penuh Makna, Siapkan untuk Buah Hati Bunda

Melalui fitur tersebut, nasabah tidak perlu menelepon ke Contact BRI maupun datang ke kantor BRI.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini