• Senin, 23 Mei 2022

Malam Ini Jeans Solution Bagi bagi THR untuk Transaksi di Atas Rp300 Ribu, Cek Hadiah Malam Puncak

- Sabtu, 30 April 2022 | 19:08 WIB
Jeans Solution bagi bagi THR Lebaran. (Adh/NEWSmedia)
Jeans Solution bagi bagi THR Lebaran. (Adh/NEWSmedia)

NEWSmediaJeans Solution, sebuah distro yang terletak di sekitar Lampu Merah, Kaligandu, Kota Serang malam ini bagi bagi THR, hadiah lebaran di malam puncak.

Para pelanggan Jeans Solution, bukan hanya dapat berbelanja dengan harga discount namun juga akan mendapatkan hadiah utama yang disediakan, bagi yang melakukan transaksi di atas Rp300 ribu.

Hadiah berupa dua sepeda gunung dan dua unit handphone bisa dibawa pulang, sekaligus apabila kupon undian yang berisi nomerik keluar sebagai pemenang. Undian akan disiarkan secara langsung pukul sejak pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 Paling Populer tapi Jarang Dipakai

Owner Jeans Solution Azis Amri mengatakan, ia melakukan promo menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri selama dua bulan, terhitung sejak 1 Maret hingga 30 April 2022.

“Alhamdulillan sisi penjualan terus mengalami peningkatan, para pelanggan Jeans Solution yang sudah belanja di atas Rp300 ribu, malam ini akan diundi, dan silahkan hadiahnya boleh di bawa pulang,” kata Azis Amri kepada NEWSmedia, Sabtu 30 April 2022.

Menurut Azis, pengumuman undian akan dilakukan secara langsung (Live) melalui laman media sosial Jeans Solution. Bagi pelanggan yang nomornya keluar, selanjutnya akan dihubungi.

“Makanya handphonnya harus bisa dihubungi, karena ketika nomornya keluar tapi tak bisa dihubungi hadiah akan diberikan kepada yang lain,” katanya.

Baca Juga: Inilah Sederet Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang Cocok Diunggah di Media Sosial Kalian

Bagi yang sudah mengumpulkan kupon undian sejak beberapa hari sebelumnya, bahkan sejak Maret 2022 tak terlu khawatir. Karena pengundian akan dilakukan secara transparan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini