• Senin, 23 Mei 2022

Jeans Solution Bagi bagi THR Hadiah Lebaran, Cek Siapa Saja Pelanggan yang Beruntung

- Minggu, 1 Mei 2022 | 00:38 WIB
Owner Jeans Solution Azis Amri, berfoto bersama pemenang hadiah satu unit sepeda. (NEWSmedia)
Owner Jeans Solution Azis Amri, berfoto bersama pemenang hadiah satu unit sepeda. (NEWSmedia)

NEWSmedia - Jeans Solution, salah satu brand di Kota Serang bagi bagi THR Hadiah lebaran untuk para pelanggannya yang belanja di atas Rp300 ribu.

Dua unit sepeda dan dua unit hanphone langsung dibawa pulang, Sabtu malam, 30 April 2022, dalam event malam puncak berbagi Jeans Solution.

Distro di kawasan lampu merah Cimanggung Kota Serang menggelar acara berbagi, setelah dua bulan menjaring pelanggan dan memberikan kupon untuk setiap transaksi di atas Rp300 ribu.

Baca Juga: Hadapi Libur Lebaran, BRI Pastikan Layanan e-Channel Berjalan Lancar Melalui BRIGesit

"Hadiah utama dua unit sepeda dan dua unit hanphone, berikut 10 hadiah hiburan. Alhamdulillah sudah diberikan semua kepada para pemenang, semoga bermanfaat," kata Owner Jeans Solution kepada NEWSmedia, Sabtu malam di lokasi acara.

Menurut Azis Amri program berbagi yang dilakukan merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan setiap setahun sekali. "Mudah-mudahan tahun yang akan datang hadiahnya jadi lebih banyak dan lebih besar lagi," katanya.

Dikatakan Azis Amri, pihaknya berkomitmen untuk bisa memberikan manfaat dalam menjalankan usaha yang digelutinya sejak Mei 2015 silam tersebut. Dari setiap transaksi ia sisihkan 5 persen untuk donasi.

Baca Juga: 50 Nama Bayi Perempuan Islami, Dua Kata dan Tiga Kata Modern Berikut Makna Solehah dan Membawa Keberuntungan

"Sementara ini disalurkan untk pesantren, kaum duafa dan yatim piatu," ujar pengusaha muda yang memiliki dua cabang usaha di Kota Serang dan Kramatjati Jakarta itu.

Pada malam puncak pembagian hadiah dilangsungkan dengan unik, dimana yang mengambil undian untuk menentukan pemenang adalah para pelanggan yang ada di lokasi acara.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini