• Kamis, 7 Juli 2022

Akibat Jual Mobil Alphard Rp1 Miliar Kepada Petinggi DNA Pro, Billy Syahputra Jalani Pemeriksaan

- Minggu, 1 Mei 2022 | 17:26 WIB
Billy Syahputra (Foto: instagram.com/bilsky16)
Billy Syahputra (Foto: instagram.com/bilsky16)

NEWSmediaBilly Syahputra jalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro beberapa hari lalu.

Billy Syahputra mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka bisa terseret dalam kasus tersebut lantaran hanya karena pernah menjual mobil kepada tersangka Steven Richard, Petinggi dari DNA Pro.

"Inilah hidup lah ya. Namanya hidup pasti punya permasalahan. Ya gimana caranya permasalahan diselesaikan dengan baik-baik. Gua juga gatau hal ini bisa terjadi. Ya ini menjadi pelajaran juga," kata Billy Syahputra dikutip NEWSmedia dari laman PMJ NEWS, Minggu 1 Mei 2022.

Baca Juga: Ini Chatbot WhatsApp Kemenkominfo, Layanan Informasi Lengkap Migrasi Siaran TV Digital: Catat Nomornya

Disisi lain pengacara Billy Syahputra, Fahmi Bachdim menegaskan bahwa Billy Syahputra murni hanya menjual mobil dan dirinya tak mengenali siapa Steven Richard.

"Ngga kenal, Billy tidak kenal dan tidak ada keterkaitan dengan Steven tersangka DNA pro. Jadi Billy murni hanya menjual mobil dia, yang kebetulan pembelinya Steven dan saat ini menjadi tersangka," ungkap Fahmi.

Juru bicara Billy Syahputra mengungkapkan bahwa Billy Syahputra dan tersangka Steven Richard hanya sebatas penjual dan pembeli, keduanya bertemu lewat media sosial.

Baca Juga: Inilah Bacaan Niat dan Tata Cara Sholat Idul Fitri yang Benar, Simak Penjelasan Berikut

Kendati demikian, Mobil Alphard senilai Rp1 Miliar yang dijual Billy Syahputra kepada tersangka saat ini sudah disita oleh penyidik.

"Dan mobil tersebut sudah disita oleh penyidik, itulah mengapa perlu melakukan crosscheck dan menanyakan kepada Billy apakah benar terjadi transaksi jual beli atas mobilnya tersebut," kata Fahmi.

Halaman:

Editor: Achmad Chamdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini