• Minggu, 4 Desember 2022

David Rumakiek Siap Bersaing Jadi Tim Utama Persib: Tugas Saya Hanya Kerja Keras

- Rabu, 4 Mei 2022 | 07:30 WIB
David Rumakiek pemain baru Persib Bandung untuk musim Liga 1 2022/2023. (Foto: Persib)
David Rumakiek pemain baru Persib Bandung untuk musim Liga 1 2022/2023. (Foto: Persib)

NEWSmedia - David Rumakiek pemain baru Persib Bandung yang baru didatangkan dari Persipura Jayapura ini merasa optimis dirinya bisa bersaing dan masuk di tim utama.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung mendatangkan pemain potensial yakni David Rumakiek ini untuk menatap musim Liga 1 2022/2023.

Persaingan menjadi tim utama Persib Bandung semakin panas, lantaran Persib Bandung memiliki banyak sekali pemain-pemain dengan kualitas yang merata.

Baca Juga: Ini Program Persib Bandung yang Disiapkan Pelatih Robert Alberts Jelang Liga 1 2022/2023

Kendati demikian, pemain baru David Rumakiek yang baru saja didatangkan Persib Bandung ini sangat yakin dirinya mampu bersaing dan bisa masuk di posisi utama.

"Kita semua bersaing di dalam tim untuk mendapatkan posisi utama. Saya sih akan tetap kerja keras, latihan dan menunjukkan yang terbaik," kata David Rumakiek dikutip NEWSmedia dari laman resmi Persib, Rabu 4 Mei 2022.

Baca Juga: Tatap Liga 1 Musim Depan, Persib Bandung Fokus Cari Pemain Lokal Jawa Barat

Nantinya, David Rumakiek akan bersaing dengan beberapa nama pemain senior Persib seperti Zalnando dan Bayu Mohamad Fiqri di posisi bek sayap Persib.

David Rumakiek mengungkapkan bahwa dirinya akan terus berlatih kerja keras dan menunjukan permainan terbaiknya, selebihnya pelatih Robert Alberts yang menilai.

Baca Juga: Bali United Fokus Cari Pemain di Lini Pertahanan, Pelatih Teco: Kami Sudah Berdiskusi dengan Manajemen

Halaman:

Editor: Achmad Chamdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini