• Senin, 23 Mei 2022

Belanja Selama Libur Lebaran Bayar Pakai QRIS di Aplikasi BRImo, Praktis dan Banyak Promo

- Jumat, 6 Mei 2022 | 13:13 WIB
Bayar pakai QRIS di aplikasi BRImo untuk belanja selama libur lebaran, praktis dan banhak promo. (Dok. BRI for NEWSmedia)
Bayar pakai QRIS di aplikasi BRImo untuk belanja selama libur lebaran, praktis dan banhak promo. (Dok. BRI for NEWSmedia)

NEWSmedia – Aplikasi digital banking BRI mobile atau BRImo senantiasa menemani nasabah dalam setiap momennya, termasuk dengan momen libur lebaran tahun 2022 kali ini.

Nasabah BRI dapat memenuhi segala kebutuhan mulai dari berbelanja, membayar makanan di resto, hingga bersedakah dan zakat melalui fitur Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yang tersedia di aplikasi BRImo.

Melalui BRImo, BRI terus melakukan transformasi dengan menyediakan fitur pembayaran scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) terlengkap baik dari sisi nasabah maupun mitra merchant.

Baca Juga: Sinopsis Wedding Agreement the Series Episode 7 , Siapa Orang Lama yang Muncul di Kehidupan Tari?

Fitur tersebut tersedia dalam dua cara. Pertama pengguna menunjukkan QRIS pada merchant dan merchant yang akan melakukan pemindaian atau biasa disebut metode Customer Presented Mode (CPM), dalam aplikasi BRImo.

Metode itu juga didukung dengan adanya fitur QR Pedagang sehingga mitra merchant dapat melakukan pemindaian QRIS secara langsung tanpa perlu tambahan device.

Cara kedua dilakukan sebaliknya, yaitu pengguna melakukan pemindaian QRIS yang ada pada merchant atau disebut metode Merchant Presented Mode (MPM).

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan upaya ini merupakan wujud BRI dalam menerapkan operasional yang customer centric.

Baca Juga: Kalian Wajib Tahu! Inilah Risiko Diet Yoyo Bagi Kesehatan Tubuh Menurut Para Pakar Kesehatan Dunia

BRImo pun menjadi jawaban atas kebutuhan transaksi nasabah hanya dalam satu aplikasi saja.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Terkini