• Jumat, 7 Oktober 2022

Siapapun Penjabat Gubernur Banten, Catat Nih Pesan Anggota DPRD Banten dari Wilayah Selatan

- Senin, 9 Mei 2022 | 19:01 WIB
Anggota DPRD Banten Anda Suhanda. (Foto For NEWSMedia)
Anggota DPRD Banten Anda Suhanda. (Foto For NEWSMedia)

NEWSmedia – Siapapun yang akan ditunjuk Presiden RI untuk menjadi penjabat Gubernur Banten harus punya niat dan integritas untuk membangun Banten.

Pesan itu disampaikan Anggota DPRD Banten, Anda Suhanda. Anggota Komisi V DPRD Banten itu semula mengaku kecewa dengan banyaknya informasi yang beredar tentang salah satu dari nama kandidat Penjabat Gubernur Banten yang seolah-olah sudah pasti akan duduk menggantikan posisi Wahidin Halim.

“Belum ada SK, belum ada pelantikan kok beritanya seolah sudah final. Padahal kalo istilah bisul, baru mencuat, belum meletus. Dan Padahal lagi pak WH dan Andika masih menjabat. Ada semacam penggiringan opini atau test ombak,” kata politisi asal Partai Gerindra itu kepada NEWSmedia, Senin 9 Mei 2022.

Baca Juga: Porsi CASA BRI Konsisten Meningkat, Biaya Dana Bank Rakyat Indonesia jadi Semakin Efisien

Pihaknya sangat menyayangkan adanya pemberitaan yang menggiring opini terhadap salah satu nama yang disebut-sebut sebagai kandidat Penjabat Gubernur Banten.

Namun begitu, Suhanda menyatakan, sebagai wakil rakyat dari wilayah Selatan Banten, (Pandeglang, red) berpesan siapapun hendak yang akan duduk sebagai Penjabat Gubernur Banten harus bisa melaksanakan 4 pesan sebagai berikut:

1.Dia Harus punya niat baik dan memiliki integritas untuk membangun Banten yang lebih baik.

2.Memperbaiki kelemahan yang merupakan PR yang belum beres dimasa Pak Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lily Wahid, Adik Kandung Presiden Gus Dur yang Meninggal di RSCM Jakarta

3.kebijakan distribusi  anggaran yang belum berpihak ke Banten Selatan. Untuk mengatasi disparitas.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini