• Senin, 23 Mei 2022

Holding Ultra Mikro Gelar Roadshow Internalisasi Sinergi BRIGADE MADANI

- Rabu, 11 Mei 2022 | 19:20 WIB
Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto. (Dok.BRI)
Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto. (Dok.BRI)

NEWSmedia – Sinergitas entitas Holding Ultra Mikro antara PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Pegadaian, dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) terus ditingkatkan untuk mempercepat peningkatan inklusi keuangan di Indonesia.

Dalam menyebarluaskan culture activation program BRIGADE Madani, BRI melakukan roadshow ke berbagai unit kerja Holding UMi sepanjang April 2022.

Culture activation program BRIGADE Madani sendiri merupakan bentuk implementasi dan penerjemahan core value AKHLAK yang menjadi culture BUMN oleh Holding Ultra Mikro.

Baca Juga: Pembiayaan Ultra Mikro BRI Selamatkan Petani dari Jeratan Rentenir

Sebagai bagian dari AKHLAK, culture activation program yang dilakukan ini merupakan bentuk sinergi dan penyelarasan budaya kerja tiga entitas didalam holding UMi.

Dengan demikian, hal ini penting dalam mengakselerasi pencapaian KPI atau target-target yang telah ditetapkan, khususnya dalam hal mempercepat inklusi keuangan di Indonesia.

Rangkaian acara dihadiri oleh direksi tiga entitas, seluruh Pemimpin Wilayah dan manajemen serta seluruh tenaga pemasar.

Dalam paparannya, Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menyampaikan BRIGADE MADANI merupakan wujud semangat tiga entitas dalam mengangkat potensi pelaku usaha ultra mikro di dalam negeri.

“BRIGADE MADANI diharapkan dapat mendorong kinerja yang sustain serta menumbuhkembangkan dan memperkuat perekonomian, sehingga membawa dampak positif bagi pemulihan perekonomian Indonesia dan utamanya meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha atau masyarakat ultra mikro,” ungkapnya.

Catur juga mengajak seluruh pekerja untuk memiliki visi misi yang sama dalam bersinergi. Sinergitas yang terjalin di antara entitas dapat menyamakan visi untuk bersama-sama berkontribusi secara optimal.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini