Profil dan Biodata Muhammad Ridwan, Pencetak Gol Pertama pada Laga Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:15 WIB
Profil dan biodata Muhammad Ridwan, pencetak gol pertama di pertandingan Indonesia vs Filipina SEA Games 2021 (Instagram @mridwan10)
Profil dan biodata Muhammad Ridwan, pencetak gol pertama di pertandingan Indonesia vs Filipina SEA Games 2021 (Instagram @mridwan10)

NEWSmedia – Berikut ini biodata Muhammad Ridwan, Striker muda Timnas Indonesia U-23 yang berhasil mencetak gol pertama saat Timnas Indonesiea menghadapi Filipina  dalam lanjutan pertandingan sepakbola babak penyisihan grup A di Sea Games 2021 Vietnam.

Pertandingan yang digelar di Viet Tri Stadium pada Jumat, 13 Mei 2022 tersebut memunculkan nama Muhammad Ridwan yang sebelumnya tampak asing di telinga masyarakat Indonesia.

Dalam pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Filipina U-23 tersebut, Muhammad Ridwan berhasil mencetak gol pertama Timnas pada saat pertandingan baru berjalan 17 menit.

Baca Juga: Harga Mata Uang Kripto Terjun Bebas, Fakta Baru Investasi Rugi Besar: Rp100 Miliar Hanya Tersisa Rp30,5 Juta

Gol yang ia cetak berhasil memompa semangat pasukan Shin Tae-yong sehingga Timnas Indonesia U-23 berhasil menang dengan skor telak 4-0 atas Filipina U-23.

Hasil ini menghantarkan Timnas Indonesia U-23 ke puncak klasemen grup A dengan torehan enam poin dari tiga laga yang dijalankan.

Banyak yang ingin mengenal sosok striker jangkung Timnas Indonesia U-23 bernama Muhammad Ridwan yang berasal dari klub Persik Kediri ini.

Baca Juga: Tuai Hasil Positif, BRI Group Catatkan Laba Bersih Triwulan Pertama 2022 Rp12,22 Triliun, Ini Strateginya

Berikut ini akan disajikan biodata Muhammad Ridwan, mencakup asal daerah, umur, tanggal lahir, tinggi badan, hingga akun Instragramnya.

Muhammad Ridwan adalah pesepak bola yang lahir di Kendal, Jawa Tengah pada tanggal 13 Juni 2000. Saat ini Ridwan berusia 21 tahun.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini