NEWSmedia – Melalui BRImo, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk secara konsisten terus meningkatkan fitur dan inovasi digital.
Dengan BRImo juga, diharapkan masyarakat akan lebih mudah melakukan transaksi melalui genggaman tangan saja karena fitur dan inovasi digital yang mudah diakses.
Hingga kuartal I-2022, pengguna BRImo dengan fitur dan inovasi digital telah mencapai 16,1 juta user. Dengan volume transaksi mencapai Rp471 triliun atau tumbuh 175,2 persen year on year (YoY).
Baca Juga: Lowongan Magang di Shopee Indonesia: Berikut ini Posisi, Link Pendaftaran dan Deadline Lengkapnya
Pesatnya pertumbuhan transaksi di BRImo tidak lepas dari upaya BRI untuk terus memperkaya fitur dan inovasi digital.
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan sepanjang tahun lalu, BRImo telah merilis lebih dari 100 fitur yang terhubung ke berbagai aggregator/biller terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah.
Di tahun ini, BRImo bakal Kembali memperkuat fitur dan ekosistem layanan dengan berkolaborasi bersama mitra financial technology (Fintech) terkemuka di Indonesia.
Baca Juga: Fuji, Haji Faisal dan Sandy Arifin Dapat Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak, Begini Alasannya
“Di tahun 2022 ini, BRI telah menyiapkan fitur-fitur menarik. Beberapa ecosystem akan diintegrasikan ke aplikasi BRImo dengan berkolaborasi beberapa fintech besar di Indonesia. Nantinya fitur ecosystem tersebut akan menambah daya tarik baru pengguna BRImo untuk meningkatkan transaksi. Ke depan, beberapa business concern BRImo adalah peningkatan use case, daily needs transaction dan tentunya juga memberikan social impact,” ungkapnya.
Handayani menuturkan fitur yang selama ini menjadi andalan bagi nasabah adalah Digital Saving, Registrasi BRImo, Fast Menu, Tarik Tunai Tanpa Kartu dan Personal Financial Management. Killer features tersebut rupanya menjadi fitur yang paling sering digunakan user BRImo.
Artikel Terkait
Porsi CASA BRI Konsisten Meningkat, Biaya Dana Bank Rakyat Indonesia jadi Semakin Efisien
Financial Data Challenge 2022 BRI, Ajang Bagi SDM Data Scientist untuk Berkompetisi Ciptakan Inovasi Teknologi
Coca Cola Europacific Partner Indonesia Pakai Layanan BRI, Bukti Bank Rakyat Indonesia Masuk Kelas Dunia
Tuai Hasil Positif, BRI Group Catatkan Laba Bersih Triwulan Pertama 2022 Rp12,22 Triliun, Ini Strateginya
Transformasi Paguyuban Agen BRILink, BRI Bentuk 'BRILinkers' dan Perkuat Layanan Inklusi Keuangan