• Kamis, 7 Juli 2022

Kabar Bahagia Jelang Semifinal Indonesia vs Thailand di SEA Games 2021: Saddil dan Elkan Gabung Skuad Garuda

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:34 WIB
Timnas Indonesia U23 (instagram/@PSSI)
Timnas Indonesia U23 (instagram/@PSSI)

NEWSmedia – Kabar gembira bagi skuad Timnas Indonesia U23 jelang pertandingan melawan Thailand U23 pada laga semifinal SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U23 jelang laga semifinal melawan Thailand akan kedatangan kekuatan baru yakni Saddil Ramdani dan juga pemain naturalisasi Elkan Baggott.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia akan memainkan pertandingan melawan Thailand di Semifinal SEA Games 2021 pada Kamis 19 Mei 2022.

Baca Juga: Begini Syarat Liverpool Juara Liga Inggris dan Kejar Quadruple: Berikut Hitung-hitungannya

Hadirnya Winger Timnas Indonesia U23 Saddil Ramdani pastinya akan menambah daya serang Squad Garuda setelah selesai membela klubnya dalam laga super Malaysia. Kabarnya, Sadil Ramdani akan tiba di Vietnam hari ini, Rabu 18 Mei 2022.

Disisi lain, bek andalan Timnas Indonesia U23 yaitu Elkan Bagot yang sejauh ini belum bisa membela Timnas Indonesia U23 saat fase grup, dikabarkan akan ikut bergabung saat laga semifinal nanti.

Elkan Bagot juga sudah mendapatkan ijin dari timnya untuk segera tiba di Vietnam dan bergabung dengan Timnas Indonesia U23 dalam pertandingan semifinal SEA Games 2021 melawan Thailand.

Baca Juga: Perserang Mencari Anda! Ikuti Seleksi Terbuka Perserang, Cek Syarat dan Link Pendaftarannya Disini

Pelatih Timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong mengungkapkan terhadap anak asuhnya untuk benar-benar fokus saat berhadapan dengan tim terbaik di Asia Tenggara ini.

"Untuk lawan Thailand kami memang harus benar-benar fokus pada pertandingan karena Thailand ini salah satu tim terbaik di Asia Tenggara," ungkap Shin Tae-yong dikutip NEWSmedia dari laman resmi PSSI, Rabu 18 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Achmad Chamdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini