• Jumat, 12 Agustus 2022

Pihak Kepolisian Diuntungkan dengan Kesaksian Andin Pasca Terjadi Kecelakaan, Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini

- Jumat, 20 Mei 2022 | 11:35 WIB
Pihak Kepolisian Diuntungkan dengan Kesaksian Andin Pasca Terjadi Kecelakaan, Ikatan Cinta  (@andin_aldebaran)
Pihak Kepolisian Diuntungkan dengan Kesaksian Andin Pasca Terjadi Kecelakaan, Ikatan Cinta (@andin_aldebaran)

NEWSmedia - Diceritakan dalam Ikatan Cinta nantinya Andin akan menjadi saksi di dalam musibah yang menimpa keluarga Nino dan Elsa.

Dalam episode Ikatan Cinta malam ini kesaksian Andin sangat diuntungkan sekali oleh pihak kepolisian jika melihat kasus ini merupakan kasus yang sulit untuk dihadapi.

Di mana semua saksi dalam kecelakaan maut tersebut tidak bisa dipertanyakan terkecuali Andin. Begini alur cerita Ikatan Cinta episode Jumat, 20 Mei 2022.

Baca Juga: Update Harga Emas Batangan Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Jumat 20 Mei 2022, Simak Perinciannya

Untungnya, Andin saat ini sudah mulai sembuh dan sehat, ia harus menjadi saksi utama untuk mengetahui mengapa musibah tersebut bisa terjadi.

Nantinya Andin akan memberi tahu kepada pihak kepolisian disaat terakhir mobil hampir saja bisa diselamatkan, namun rem dari mobil tersebut tidak berfungsi dengan baik.

Sehingga kejadian naas pun langsung terjadi, di sinilah nantinya pihak kepolisian akan menelusuri mengapa mobil tersebut tidak berfungsi bagian remnya.

Baca Juga: Kode Redeem ML Hari Ini Sabtu 21 Mei 2022: Segera Klaim Kodenya dan Dapatkan Skin Gratis Sekarang Juga!

Di sisi lain Nino mengatakan kepada pihak kepolisian jika dia sering melakukan servis kepada mobilnya dan dia sudah memastikan jika mobil tersebut dalam keadaan baik-baik saja.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: Gaa Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini