Pemindahan Makam Vanessa Angel Bukan Wacana, Pengacara Doddy Sudjarat Minta Haji Faisal Tidak Melakukan Ini!

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:17 WIB
Jamal, pengacara Doddy Sudrajat nyatakan pemindahan makam Vanessa Angel bukan wacana.  (Foto: Tangkap Layar Youtube Intens Investigasi)
Jamal, pengacara Doddy Sudrajat nyatakan pemindahan makam Vanessa Angel bukan wacana. (Foto: Tangkap Layar Youtube Intens Investigasi)

NEWSmedia – Baru-baru ini Jamal, selaku pengacara Doddy Sudrajat menyatakan jika pihaknya akan melaksanakan proses pemindahan makam almarhumah Vanessa Angel.

Bahkan menurut Jamal, jika rencana kliennya Doddy Sudrajat tentang pemindahan makam Vanessa Angel bukan wacana.

Lantaran pihaknya telah mengurus surat administrasi, dan telah menembuskan surat tersebut ke sejumlah pihak, termasuk ke Haji Faisal

Baca Juga: Kenali Penyebab Penularan Cacar Monyet: Virus Ini Dapat Menular dari Manusia ke Manusia

“Kita sudah memperlihatkan surat pemberitahuan kepada Pak Haji Faisal dan keluarga, ke pengurus makam di Jakarta Selatan, bahwasannya kami dalam waktu dekat, Insyallah akan kesana memindahkan makam (Vanessa Angel, red),” ujar Jamal. Dikutip dari kanan. Youtube Intens Investigasi, Sabtu 21 Mei 2022.

Jamal juga menyampaikan kepada semua pihak, terutama keluarga Haji Faisal untuk tidak melakukan aktivitas apapun di atas makam Vanessa Angel.

 “Mohon kerjasamanya dari semua pihak terutama Pak Haji Faisal, agar kiranya tidak ada aktivitas apapun, mau itu aktivitas pembangunan atau aktivitas lain yang dilakukan diatas makam itu,”kata Jamal.

Baca Juga: Jadwal Tampil Red Velvet di Allo Bank Festival 2022, Simak Link Nonton Live Streaming di Sini!

Jamal juga menegaskan bahwa pemindahan makan Vanessa Angel bukanlah wacana semata, namun akan benar dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Kita juga malu, kalau memang setiap saat cuma hanya melempar wacana, seolah-olah kita cuma mengelabuhi publik, dengan isu-isu atau informasi yang tidak benar,” tegas Jamal. 

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini