• Kamis, 7 Juli 2022

PERISTIWA TERKINI! Bus Rombongan Peziarah asal Balaraja Tangerang Kecelakaan di Ciamis, 4 Orang Meninggal

- Minggu, 22 Mei 2022 | 10:48 WIB
Kecelakaan bus rombongan peziarah dari Balaraja Tangerang Banten di Panjalu Ciamis, Sabtu petang 21 Mei 2022 mengakibatkan 47 korban
Kecelakaan bus rombongan peziarah dari Balaraja Tangerang Banten di Panjalu Ciamis, Sabtu petang 21 Mei 2022 mengakibatkan 47 korban

NEWSmedia - Bus rombongan peziarah dari Balaraja, Tangerang, Banten mengalami kecelakaan di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu 21 Mei 2022 malam. Dalam kecelakaan maut itu 4 orang meninggal dunia.

Laporan terkini, empat korban meninggal dunia yakni atas nama Hj. Sri Mulyani (45), warga Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Kemudian dua korban dari Payungsari, Ciamis atas nama Feri dan Enok, serta satu korban lagi yakni Omah dari Pagerageung, Tasikmalaya.

Baca Juga: Dikabarkan Menjadi Sugar Daddy Selebgram Chandrika Chika, Andhika Pratama Beri Klarifikasi Begini

Informasi yang dihimpun, bus rombongan peziarah asal Balaraja, Tangerang ini mengalami rem blong ketika melintasi turunan di Kampung Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis atau juga dikenal kawasan tanjakan Pari Panjalu, Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Bus tersebut hilang kendali hingga menabrak rumah warga. Selain 4 korban tewas, puluhan orang juga mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengungkapkan, rombongan peziarah tersebut hendak menuju Cirebon, Panjalu-Ciamis dan Pamijahan-Tasikmalaya.

"Panitia atas nama Ibu Hj. Anjar dari Majelis Taklim Tarbiatul Muftabi’in," ungkap Shinto Silitonga.

Baca Juga: Siapakah Gus Thuba Sosok Viral yang Jadi Perbincangan, Apa Hubugannya dengan Gus Robert dan Gus Miek?

Berdasarkan data kepolisian ada 118 peserta dalam rombongan peziarah tersebut. Mereka bertolak dari Pasar Ceplak Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Sabtu 21 Mei 2022 pukul 00.00 WIB dengan mengunakan 2 unit bus dari PO Komara dan PO Pandawa Nopol DK-7307-WA.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini