• Kamis, 7 Juli 2022

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka UIN SMH Banten Gelar Santunan Anak Yatim di Kampung Cisaat, Pandeglang

- Minggu, 22 Mei 2022 | 17:35 WIB
Anggota Pramuka UIN SMH Banten menggelar acara santunan anak yatim di Kampung Cisaat, Pandeglang. (Dokumentasi pribadi.)
Anggota Pramuka UIN SMH Banten menggelar acara santunan anak yatim di Kampung Cisaat, Pandeglang. (Dokumentasi pribadi.)

NEWSmedia - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka UIN SMH Banten gelar santunan anak yatim di Kampung Cisaat Pandeglang Banten. 

GTP & KBP (Gladi Tangguh Pramuka dan Kemah Bakti Pramuka) adalah kegiatan tahunan besar Pramuka UIN SMH Banten yaitu kegiatan Bakti Kepada Masyarakat di suatu desa. 

GTP & KBP Tahun 2022 dilaksanakan di Kampung Cisaat, Desa Banyuresmi, Kec. Jiput,  kab. Pandeglang, Provinsi Banten pada hari Minggu 22 Mei 2022.

Baca Juga: Profil Habib Abdul Qadir, Ulama Asal Banyuwangi yang Cium Tangan Sosok Viral Gus Thuba

Santunan anak yatim menjadi salah satu agenda besar kegiatan GTP & KBP Tahun 2022 dan di sambut baik oleh Aparatur desa, tokoh agama dan masyarakat yang berada di desa tersebut.

Adapun yang terlibat dari acara ini adalah sangga kerja dan peserta GTP & KBP Tahun 2022, dimana juga melibatkan beberapa tokoh masyarakat.

Diantaranya, dari Kampung Cisaat yaitu pak Suhanda, lalu ada dari Kp. Mayangpang yaitu ustad Ipung dan Pak RT yaitu Pak aang, Anggota kwaran Jiput, dan Masyarakat sekitar. 

Baca Juga: Ikut Agama Sang Ibu, Inilah Momen Haru Anak Pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Saat Dibaptis

Tidak lupa pula kegiatan ini dibantu langsung oleh pihak Desa setempat dan diapresiasi oleh masyarakat sekitar.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini