• Sabtu, 2 Juli 2022

Ini Deretan Prestasi Siti Fadia Silvia Ramadhanti, Peraih Medali Emas Sea Games 2021 Cabang Bulutangkis

- Senin, 23 Mei 2022 | 12:11 WIB
Siti Fadia Silvi Ramadhanti, atlet Bulutangkis peraih medali emas Sea Games 2021. (Foto: Tangkap Layar Instagram @pbsibadminton_ina & @fadiasilva_r)
Siti Fadia Silvi Ramadhanti, atlet Bulutangkis peraih medali emas Sea Games 2021. (Foto: Tangkap Layar Instagram @pbsibadminton_ina & @fadiasilva_r)

NEWSmedia - Kabar baik dari cabang Bulutangkis Indonesia sebab ganda putri kembali membawa emas di sea games 2021.

Indonesia mengirim pasangan baru di ganda putri yaitu Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silvia Ramadhanti. Apri dan siti fadia berhasil mengalahkan Thailand dua gim langsung 21-17, 21-14.

Terungkap bahwa salah satu kunci sukses Apri dan Siti Fadia dalam meraih medali emas yaitu selalu mengeluarkan aura positif.

Baca Juga: Juara Serie A Liga Italia 2021/2022, AC Milan Mengulang Sejarah 11 Tahun Silam

Selain itu Siti Fadia mengaku Apri selalu memberikan dukungan penuh bagi dirinya dan juga Apri sangat mempercayai Siti Fadia. Hal itulah yang membuat Siti Fadia percaya diri dan selalu mengeluarkan aura positif selama pertandingan.

Sebelum menjadi pasangan Apri, Siti Fadia pernah berpasangan dengan beberapa atlet lainnya. Ia pernah berpasangan dengan Ribka Sugiarto yang membuat tim uber Indonesia unggul 4-0 ata Jerman di babak penyisihan Uber 2021.

Selain itu Siti Fadia juga pernah menjadi pasangan ganda putri Agatha Imanuela, pasangan ganda campuran Rehan Naufal dan Rinov Rivaldi.

Gadis yang lahir di Bogor pada 16 November 2000 ini bergabung pada klub Bulutangkis PB Djarum pada tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Link Nonton dan Lirik Lagu Satru 2 Nek Kangen Ngomong Kangen, Denny Caknan feat Happy Asmara Trending Youtube

Setelah bergabung kurang lebih dua tahun di PB djarum dan PBSI Indonesia, Siti Fadia menorehkan prestasi yang membanggakan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini