• Sabtu, 2 Juli 2022

Apriani Rahayu dan Siti Fadia Ungkap Kunci Kemenangan Usai Menyabet Medali Emas SEA Games 2021, Begini Katanya

- Senin, 23 Mei 2022 | 15:34 WIB
Pasangan debutan Apriani Rahayu/Siti Fadia ungkap kunci sukses sabet emas SEA Games 2021. (Instagram.com/@badminton.ina)
Pasangan debutan Apriani Rahayu/Siti Fadia ungkap kunci sukses sabet emas SEA Games 2021. (Instagram.com/@badminton.ina)

NEWSmedia – Kemenangan Pasangan ganda putri Apriani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil memperoleh medali emas di ajang bulutangkis SEA Games Vietnam 2021.

Kemenangan peraihan medali emas itu diraih setelah mengalahkan ganda Thailand, Benyapa Aimsaard dan Nuntakarn Aimsaard dengan skor 21-17 dan 21014.

Apriani kini tertantang kembali untuk membawa medali dari ajang yang berbeda yakni, SEA Games 2021. Berikut Kunci kemenangan yang mereka ungkapkan.

Baca Juga: Sukses Membuat Publik Terkejut, Ini Profil Lengkap Bio One, Tokoh ‘Mendiang Gepeng’ di Film Srimulat

Apriani yang dipasangkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti diharapkan mengulang keberhasilan ajang Olimpiade tahun 2020 lalu.

Dilansir dari akun resmi PBSI.id oleh NEWSmedia, Apriani Rahayu dan Siti Fadia Siva Ramadhanti ungkap rasa syukur dan kunci kemenangan di final SEA Games 2021.

“Mengucap syukur kepada Allah SWT, kita diberikan kemenangan, diberikan juara tanpa ada cedera. Terima kasih untuk semua doa rakyat Indonesia untuk kita,” kata Apri sebagaimana dikutip NEWSmedia dari laman resmi PBSI pada Senin 23 Mei 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Raih Medali Perunggu SEA Games 2021, Bek Andalan Timnas Asnawi Mangkualam Minta Maaf

Apriani dan Fadia juga mengungkapkan, salah satu kunci sukses mereka menjadi juara di turnamen pertama ini adalah selalu mengeluarkan aura positif.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini