• Sabtu, 2 Juli 2022

Porprov Banten 2022, KONI Kabupaten Serang Panggil Pengurus Cabang Olahraga, Target Masuk 3 Besar!

- Senin, 23 Mei 2022 | 17:46 WIB
KONI Kabupaten Serang mempersiapkan atlet untuk Porpov Banten 2022
KONI Kabupaten Serang mempersiapkan atlet untuk Porpov Banten 2022

NEWSmedia - Untuk menghadapi Porpov Banten 2022, KONI Kabupaten Serang memanggil pengurus cabang (Pengcab) olahraga yang telah didaftarkan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Banten di Kota Tangerang November 2022.

Pemanggilan ini dalam rangka menyusun program sekaligus memberikan pendampingan agar latihan yang dilakukan oleh para atlet dari masing-masing cabang olahraga berjalan maksimal.

"Untuk semua para pengcabor akan dipanggil tahap demi tahap sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh Ketua Koni Kabupaten Serang (Agus Irawan)" Kata Ketua Bidang Bagian Umum KONI Kabupaten Serang, Asril Moraka saat ditemui di sekertariat KONI Kabupaten Serang, pada Senin 23 Mei 2022.

Baca Juga: Aklamasi, Guru Olahraga SMPN 1 Padarincang Nakhodai KONI Kabupaten Serang Periode 2022-2026

Asril mengatakan, KONI Kabupaten Serang menekankan kekompakan kepada seluruh pengurus dan pengcabor demi mewujudkan target tiga besar pada Porprov Banten 2022 nanti.

"Kita lagi konsolidasi kedalam, kesemua cabor agar ada kekompakan untuk semua para pengurus dan pengcabor," terang Asril.

Menurut Arsil, seluruh pengurus harus bersatu padu untuk mengharumkan nama Kabupaten Serang di Porprov Banten 2022 mendatang.

Baca Juga: Guru Olahraga Ini Maju Sebagai Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Serang, Sebut Sudah Kantongi 16 Dukungan

"Persiapan Porpov sudah sangat maksimal, dan kita yakin bahwa kita akan berada diperingkat ketiga atau keempat," jelas Asril.

Sementara, salah satu pengurus cabang (Pengcab) olahraga Karate, Haer yang mengikuti pemanggilan Cabor di Sekertariat KONI Kabupaten Serang memastikan telah mempersiapkan semaksimal mungkin untuk menghadapi Porprov Banten 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini