• Sabtu, 2 Juli 2022

Mesut Ozil ada di Banten, Datang ke Pabrik Sepatu di Cikupa Tangerang dan Jatuh Cinta dengan Masakan Indonesia

- Rabu, 25 Mei 2022 | 12:33 WIB
Mesut Ozil. (Foto: Instagram @m10_official)
Mesut Ozil. (Foto: Instagram @m10_official)

NEWSmedia - Bintang sepakbola Mesut Ozil kini tengah berada di Indonesia. Mantan pemain Real Madrid itu tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa 24 Mei 2022 malam.

Kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia kali ini bukan dalam rangka merapat ke salah satu klub bola tanah air, melainkan datang ke pabrik sepatu di daerah Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Diketahui, saat ini Mesut Ozil sedang berstatus tanpa klub pasca kontraknya di tim Liga Turki, Fenerbahce, telah habis pada Maret 2022.

Baca Juga: Mesut Ozil Bikin Ucapan Ramadhan Berlatar Gambar Masjid di 4 Negara, Termasuk Masjid Baiturrahman Indonesia

Agenda Mesut Ozil di Cikupa Tangerang yaitu mengikuti acara dalam rangka program Corporate Social Responsibility (CSR) salah satu perusahaan yang memproduksi sepatu dengan brand yang telah melakukan kontrak dengan Ozil.

Di acara itu, Ozil menjadi bintang tamu bertemu dengan sejumlah atlet muda dan juga anak-anak kurang mampu yang menjadi bagian dari program CSR perusahaan yang memproduksi sepatu tersebut.

Pemain Timnas Jerman yang mencicipi juara di Piala Dunia 2014 tersebut akan banyak menghabiskan waktu di Indonesia dengan agenda coaching clinic sepakbola.

Ada yang menarik ketika pemain berusia 33 tahun itu tiba ke tanah air. Ozil nampak menikmati suguhan makanan dan minuman khas Indonesia.

Baca Juga: Geger! Muncul Kawah 'Pintu ke Neraka' di Siberia Rusia, Begini Penjelasan Ilmuwan

Seperti yang ditunjukkan di medsosnya. Dalam story Instagram @m10_official yang merupakan akun pribadi Mesut Ozil, pemain kelahiran 15 Oktober 1988 itu mengunggah sejumlah minuman tradisional, berupa wedang jahe dan semacamnya.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini