• Selasa, 16 Agustus 2022

Ditipu Medina Zein, Ini yang Dilakukan Uya Kuya Saat Mendatangi Polda Metro Jaya

- Rabu, 25 Mei 2022 | 22:28 WIB
Ditipu Medina Zein, Ini yang Dilakukan Uya Kuya Saat Mendatangi Polda Metro Jaya  (Instagram @king_uyakuya)
Ditipu Medina Zein, Ini yang Dilakukan Uya Kuya Saat Mendatangi Polda Metro Jaya (Instagram @king_uyakuya)

NEWSmedia - Uya Kuya hari ini Rabu, 25 Mei 2022 menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor atas kasus penipuan jual beli mobil yang dilakukan oleh Medina Zein.

Datang dengan ditemani Istrinya, Uya Kuya tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 13.53 WIB.

Kurang lebih 2 jam di Polda Metro Jaya, Uya Kuya menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor atas kasus penipuan jual beli mobil yang dilakukan oleh Medina Zein.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya, Kamis 26 Mei 2022: Potensi Hujan di Siang Hari

Suami dari Astrid Kuya itu, mendapatkan puluhan pertanyaan mulai dari awal mula dirinya kenal dengan Medina Zein hingga menjadi korban penipuan.

Lebih lanjut Uya Kuya menjelaskan, kalau ia kenal dengan Medina Zein pada bulan Maret lalu, lantaran dikenalkan oleh Denis.

"Banyak banget yang berhubungan dengan kronologi sampai di mana saya kenal mbak MZ (Medina Zein). Saya kenal mbak MZ bulan Maret dikenalkan Denis," ujar Uya Kuya seperti dikutip NEWSmedia dari PMJ NEWS pada Rabu, 25 Mei 2022.

Baca Juga: Raffi Ahmad Perkenalkan Mimi Bayuh ke Publik dan Beri Klarifikasi, Nagita Slavina: Dia Kan Dulu Sama Teh Mira!

Saat menjalani pemeriksaan Uya Kuya tidak lupa menyerahkan beberapa barang bukti untuk memperkuat laporannya terkait penipuan jual beli mobil.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini