• Kamis, 7 Juli 2022

BREAKING NEWS! Eril, Anak Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang Terseret Arus Sungai Saat Berenang di Swiss

- Jumat, 27 Mei 2022 | 09:42 WIB
Anak pertama Ridwan Kamil dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Bern, Swiss. (Instagram/emmerilkahn)
Anak pertama Ridwan Kamil dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Bern, Swiss. (Instagram/emmerilkahn)

NEWSmedia - Kabar sebuah musibah menimpa anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Kahn Mumtadz, beredar di Twitter pagi ini, Jumat 27 Mei 2022.

Dikabarkan, anak Ridwan Kamil hilang saat berenang di sebuah sungai di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat.

Kabar musibah tersebut salah satunya datang dari sosok yang belakangan cukup akrab dengan Ridwan Kamil, yakni Enda Nasution.

Baca Juga: Apa itu Penyakit Ain dan Bagaimana Cara Mengatasinya? Begini Penjelasan Menurut Buya Yahya

Melalui akun Twitternya, Enda Nasution yang dikenal sebagai pakar komunikasi digital terebut memohon doa atas musibah yang menimpa Ridwan Kamil.

"Teman2 tolong doanya untuk putra pertama Kang @ridwankamil yg mengalami musibah di Bern, Swiss, 26 Mei siang, terseret arus sungai ketika berenang dan belum ditemukan. Semoga diberi kekuatan dan kesabaran utk keluarga semu," tulis Enda via akun Twitter @enda.

Baca Juga: Resmi! Inilah Daftar Lengkap Hasil Drawing Grup Turnamen Mobile Legends MSC 2022: Dua Tim Indonesia Beda Grup?

Kabar kronologi musibah yang menimpa Eril pun lantas beredar luas di media sosial yang menyatakan sebagai informasi resmi musibah anak sulung Ridwan Kamil.

Info tertulis yang mengatasnamakan adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, tersebut membenarkan bahwa anak pertama Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini