• Sabtu, 2 Juli 2022

Profil dan Biodata Lengkap Emmeril Kahn Mumtadz, Anak Ridwan Kamil yang Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss

- Jumat, 27 Mei 2022 | 10:12 WIB
Profil dan biodata Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang hilang terseret arus sungai Aaree Swiss (Instagram.com/@emmerilkahn)
Profil dan biodata Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang hilang terseret arus sungai Aaree Swiss (Instagram.com/@emmerilkahn)

NEWSmedia - Kabar kurang enak datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat, anak Ridwan Kamil hilang terseret arus Sungai Aaree, Swiss.

Berdasarkan info yang beredar, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril terseret arus sungai Aaree yang berada di Bern, Swiss.

Kejadian yang menimpa anak Ridwan Kamil ini terjadi pada Kamis siang 26 Mei 2022, waktu setempat. Simak profil dan biodata Emmeril Kahn Mumtadz berikut.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Eril, Anak Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang Terseret Arus Sungai Saat Berenang di Swiss

Emmeril Khan Mumtadz adalah anak pertama dari pasangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Di Swiss, Eril bersama ayahnya yakni Ridwan Kamil dan keluarga tengah mencari kampus untuk melanjutkan perkuliahan jenjang S2.

Pada saat menempuh kuliah S1, Eril sapaan karibnya, ia merupakan lulusan ITB (Institut Teknologi Bandung) Fakultas Teknik angkatan 2017.

Baca Juga: Resmi! Inilah Daftar Lengkap Hasil Drawing Grup Turnamen Mobile Legends MSC 2022: Dua Tim Indonesia Beda Grup?

Hingga saat ini, pihak SAR dan polisi Swiss masih mencari keberadaan Emmeril Kahn Mumtadz.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini