• Jumat, 1 Juli 2022

Kronologis Eril Terseret Arus Sungai di Swiss, Dimanakah Ridwan Kamil Saat Peristiwa Terjadi?

- Jumat, 27 Mei 2022 | 11:43 WIB
Kolase foto Ridwan Kamil dan Emmeril Kahn Mumtadz. (Instagram.com/@ridwankamil dan @emmerilkahn)
Kolase foto Ridwan Kamil dan Emmeril Kahn Mumtadz. (Instagram.com/@ridwankamil dan @emmerilkahn)

NEWSmedia – Baru-baru ini ada kabar duka dari keluarga Ridwan Kamil, lantaran anak sulungnya yang bernama Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, terseret arus Sungai Aare Swiss. Berikut kronologis anak Ridwan Kamil hilang di sungai.

Ketika kejadian tersebut Eril berenang di Sungai Aare Swiss, dan saat mau naik ke permukaan dirinya terseret arus sungai yang cukup deras.

Sebelumnya Eril sempat mendapat bantuan dari kawannya, namun sia-sia, karena Eril hanyut, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei siang hari waktu Swiss, dan anehnya pada saat itu kondisi cuaca cerah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Emmeril Kahn Mumtadz, Anak Ridwan Kamil yang Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” tulis akun twitter @daylekehi.

Saat hilangnya Eril yang terseret arus sungai di Swiss, pihak keluarga saat itu sedang berada di Swiss, guna mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan dinas di luar negeri, bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Baca Juga: Resmi! Inilah Daftar Lengkap Hasil Drawing Grup Turnamen Mobile Legends MSC 2022: Dua Tim Indonesia Beda Grup?

Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut, dan saat ini Ridwan Kamil telah bertemu dengan keluarga di sana.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini