• Sabtu, 2 Juli 2022

Emmeril Kahn Anak Ridwan Kamil Diramal Akan Ditemukan dalam Keadaan Meninggal, Mbak Rara: Semoga Meleset yaa

- Jumat, 27 Mei 2022 | 18:19 WIB
Mbak Rara sebut jasad Emmeril Khan Mumtadz akan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, cek faktanya. (Instagram @rara_cahayatarotindigo)
Mbak Rara sebut jasad Emmeril Khan Mumtadz akan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, cek faktanya. (Instagram @rara_cahayatarotindigo)

NEWSmedia – Kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau disebut dengn Eril, anak Ridwan Kamil baru-baru ini menghebohkan publik.

Pasalnya, dirinya berenang di Sungai Aare Swiss pada tanggal 26 Mei 2022 sampai sekarang belum ditemukan, lantaran hanyut terbawa arus sungai yang deras.

Mbak Rara, seorang pawang hujan Mandalika mencoba untuk melakukan ritual dan ramalan untuk mengetahui keberadaan Eril dan berharap agar segera ditemukan.

Dari kemarin pihak kepolisian, Tim SAR dan beberapa pihak terkait terus melakukan pencarian Eril, namun belum ada hasil.

Baca Juga: Pasca Emmeril Kahn Mumtadz Hilang di Sungai Swiss, Ridwan Kamil Trending Twitter Hingga Banjir Doa Warganet

Tepatnya pukul 09.20 WIB Mbak Rara, melakukan ritual yang ditayangkan melalui akun Instagramnya, @rara_cahayatarotindigo.

Di dalam unggahan tersebut Mbak Rara juga memberikan caption sebagai berikut.

Baca Juga: Nama Hantu dalam Film KKN di Desa Penari, Berikut Wujud Aslinya, Nomor 4 Paling Menyeramkan!

“Yuk terus support doa ya smoga mas Eril Emeril Khan Mumtadz ananda ibu Atalia @ataliapr dan bapak RK @ridwankamil ditemukan di sungai Swiss,” ucapnya sebagaimana dikutip NEWSmedia dari Instagram @rara_cahayatarotindigo pada Jumat 27 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini