• Rabu, 7 Desember 2022

Do'a Bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz, Anak Sulung Ridwan Kamil yang Hanyut di Sungai Aeree Swiss

- Jumat, 27 Mei 2022 | 21:17 WIB
Do'a bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz (Instagram/ @dinastphjabar)
Do'a bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz (Instagram/ @dinastphjabar)

NEWSmedia - Kabar duka menimpa Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil, selaku Gubernur Jawa Barat, pada hari Kamis, 26 Mei 2022.

Pasalnya, anak sulungnya yang akrab dipanggil Eril itu dikabarkan hanyut terseret arus di Sungai Swiss, pada tanggal 26 Mei 2022.

Awalnya, Eril berenang bersama adiknya, dan rekan adiknya, kemudian ketika ingin naik di permukaan, Eril terseret arus yang sangat kencang.

Baca Juga: Sosok Emmeril Kahn Mumtadz, Putra Sulung Ridwan Kamil yang Dikabarkan Hanyut di Sungai Swiss

Kejadian di Sungai Swiss yang menelan korban bukan menjadi yang pertama kalinya, namun sebelum Eril tenggelam beberapa waktu yang lalu pernah juga, ada kejadian seseorang yang hanyut.

Ketika kejadian berlangsung, Ridwal Kamil waktu itu masih melakukan perjalanan dinas yaitu ke ke Inggris, bersama dengan delegasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang lainnya.

Usai mendengar kabar anak sulungnya, Eril hanyut di sungai Swis, maka Ridwan Kamil bergegas menyul keluarganya, yang sedang berada di Swiss.

Baca Juga: Dubes RI Swiss Beri Pernyataan Soal Hilangnya Eril di Sungai Aare, Mualiman: Kejadian Serupa Pernah Terjadi

Sampai saat ini, 27 Mei 2022, Tim SAR masih melakukan pencarian, keluarga Ridwan Kamil sangat berharap dan tak henti-hentnya berd’a, memohon petunjuk agar Eril segera ditemukan, dalam keadan selamat.

Menanggapi berita tersebut, maka masyarakat Jawa Barat, merencanakan akan melaksanakan do’a bersama.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini