• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kabar Terkini Emmeril Kahn Mumtadz: Ridwan Kamil Unggah Video Reels yang Menyentuh di Instagram Pribadinya

- Senin, 30 Mei 2022 | 22:53 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah video reels di Instagramnya terkait kabar terkini sang anak: Emmeril Kahn Mumtadz. (Instagram.com/@ridwankamil)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah video reels di Instagramnya terkait kabar terkini sang anak: Emmeril Kahn Mumtadz. (Instagram.com/@ridwankamil)

NEWSmedia - Sempat lama tidak aktif di media sosial (Medsos), pasca kabar hilangnya sang anak: Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya mengunggah Video Reels di Instagram pribadinya.

Sebuah video dengan iringan musik mellow diunggah Ridwan Kamil sekitar pukul 21.40 WIB, Senin 30 Mei 2022, terkait sang anak yang dikabarkan hanyut terbawa arus Sungai Aare, Swiss.

Dalam Video Reels yang diunggah Ridwan Kamil tersebut tampak secarik kertas bertulis doa dan harapan untuk sang buah hati, Emmeril Kahn Mumtadz.

Baca Juga: Terharu! Tampak Merindukan Eril, Istri Ridwan Kamil Ubah Foto Profil Hingga Biodata Instagram

Tertulis dalam kertas yang bersanding dengan kacamata dan pena tersebut sebuah kabar bahwa pencarian masih terus dilakukan.

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah SWT, memudahkan ikhtiar ini. Aamiin YRA." Demikian bunyi doa dan harapan yang tertulis pada selembar kertas tersebut.

Tampak pula, dalam caption video tersebut Ridwan Kamil menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang turut mendoakan Eril.

Baca Juga: Akan Hadir Film Rumah Kuntilanak Tayang di Bioskop Awal Bulan Juni 2022: Simak Jadwal dan Sinopsisnya

"Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama," sebut Ridwan Kamil pada caption.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ICMI Banten Ajak Kawal Pemilu 2024 Agar Jurdil

Jumat, 30 September 2022 | 07:44 WIB