• Minggu, 25 September 2022

Pertemuan Haru Sosok Penolong yang Berhasil Menyelamatkan Adik Emmeril Kahn Memeluk Erat Ridwan Kamil

- Selasa, 31 Mei 2022 | 16:35 WIB
Sosok Penolong yang menyelamatkan adik Emmeril Kahn Mumtadz memeluk erat Ridwan Kamil. (Foto: Kemlu.go.id)
Sosok Penolong yang menyelamatkan adik Emmeril Kahn Mumtadz memeluk erat Ridwan Kamil. (Foto: Kemlu.go.id)

NEWSmedia – Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang dikabarkan tenggelam di Sungai Aare Swiss hingga kini belum berhasil membuahkan hasil.

Ternyata Eril berenang di Sungai Aare tidak sendiri. Adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra dan temannya juga berenang di waktu yang sama. Namun keduanya berhasil diselamatkan.

Inilah sosok penolong yang berhasil menyelamatkan adik Emmeril Kahn Mumtadz. Pertemuan sosok penolong dengan Ridwan Kamil berlangsung haru.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nabila Ishma, Mahasiswi UNPAD yang Diduga Pacar Emmeril Kahn Mumtadz: Lengkap dengan IG-nya

Ridwan Kamil pun memeluk erat seorang sosok penolong yang berhasil menyelamatkan adik Emmeril Kahn Mumtadz.  

Dikutip dari laman resmi kemlu.go.id pada Selasa 31 Mei 2022 bahwa telah melakukan berbagai metode dalam proses pencarian yaitu dengan menggunakan metode jalan kaki, perahu, drone dan juga selam.

Proses pencarian yang dimulai pagi hingga petang dari area Eichholz sampai Wohlen See, dan juga terfokus pada pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde.

Baca Juga: Curhat Pilu Nabila Ishma Kekasih Eril Anak Ridwan Kamil yang Bikin Netizen Baper: I Miss You So Much

Hingga saat ini upaya pencarian tim SAR juga melibatkan Yellow Nothis yaitu pihak seluruh anggota polisi dan pemadam kebakaran sebagai pilot drone dan juga didukung oleh pemerintah Kantor Bern.

Pada 30 Mei 2022, dikutip dari laman resmi Kemlu, Ridwan Kamil dan sang istri meninjau langsung pencarian dengan ditemani oleh Duta Besar Muliaman Hadad.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini