• Selasa, 16 Agustus 2022

Kunjungan Perdana Pj Gubernur Banten Almuktabar ke Gedung Dewan Disambut Hangat Pimpinan DPRD Banten

- Selasa, 31 Mei 2022 | 19:59 WIB
Pj Gubernur Banten Almuktabar disambut pimpinan DPRD Banten, saat kunjungan perdana. (Foto: Bidang Info Bupdok DPRD Banten for NEWSmedia)
Pj Gubernur Banten Almuktabar disambut pimpinan DPRD Banten, saat kunjungan perdana. (Foto: Bidang Info Bupdok DPRD Banten for NEWSmedia)

NEWSmedia – Kunjungan perdana Pj Gubernur Banten Almuktabar ke DPRD Banten, Rabu 25 Mei 2022 disambut hangat Ketua DPRD Banten, Andra Soni dan sejumlah pimpinan lain.

Pj Gubernur Banten Almuktabar mendatangi Gedung dewan dalam rangka silaturahmi, sejak dirinya dilantik sebagai Pj Gubernur Banten.

Pada kunjungan silaturahmi ini disambut langsung oleh unsur pimpinan diantaranya Andra Soni, Barhum HS, H. Fahmi Hakim, H. Budi Prajogo, M. Nawa Said Dimyati serta didampingi Sekretaris DPRD Bante H. Deden Apriandhi beserta jajarannya.

Baca Juga: BRI Jalin Kerja Sama Pembayaran Tabungan Pensiun bersama Taspen

Ditemui seusai kegiatan berlangsung, Al Muktabar menuturkan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari program yang harus dilakukan untuk dapat berkoordinasi dengan DPRD Banten.

"Ini bagian dari yang harus saya lakukan. Kita kompak untuk menjalankan pemerintahan daerah ini agar dapat mencapai target sesuai yang dimandatkan oleh rakyat," tuturnya.

Almuktabar menambahkan, bahwa terkait hal-hal teknis akan dipersiapkan dengan DPRD Banten dengan didukung oleh unsur Forkopimda lainnya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022: Banyak Laga Super Big Match di Babak Fase Grup, Simak Selengkapnya

"hal hal yang terkait dengan teknis akan dipersiapkan bersama dengan DPRD, sehingga kita bersatu menyelenggarakan pemerintahan daerah disamping akan ada daya dikung dari Forkopimda," tandasnya

Sementara itu Andra Soni selalu Ketua DPRD menyampaikan selamat kepada Pj Gubernur Banten atas tugas barunya sebagai Pj Gubernur.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini