Pihak Keluarga Gelar Konferensi Pers, Kakak Ridwan Kamil: Insya Allah Eril Wafat dalam Keadaan Syahid

- Jumat, 3 Juni 2022 | 10:34 WIB
Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, menyampaikan keterangan terkait kabar terkini pencairan Eril. (Tangkap layar Konferensi Pers)
Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, menyampaikan keterangan terkait kabar terkini pencairan Eril. (Tangkap layar Konferensi Pers)

NEWSmedia - Sepekan pasca Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis 26 Mei 2022, hari ini Jumat 3 Juni 2022, pihak keluarga kembali menggelar konferensi pers.

Salah satu yang mewakili pihak keluarga atas informasi terkini tentang Eril adalah Kakak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Erwin Muniruzaman.

Pihak keluarga, menurut Erwin Muniruzaman telah ikhlas menerima apa pun kehendak tuhan atas hasil pencarian Eril nantinya.

Baca Juga: Ibu Emmeril Kahn, Atalia Praratya Beri Pesan Menyentuh di Unggahan Instagram: Semoga Kita Bertemu Lagi...

Meski demikian, Erwin Muniruzaman menuturkan bahwa ada hikmah yang bisa diambil pihak keluarga dari musibah yang menimpa Eril.

"Kami sekeluarga melihat, merasakan, dan menerima banyak hikmah serta banyak pelajaran penting yang kami peroleh dari peristiwa ini," ungkap Erwin Muniruzaman dalam konferensi pers yang turut diikuti NEWSmedia via Zoom tersebut. 

Ia pun turut seolah menegaskan bahwa Eril bertolak ke Swiss bukan semata untuk berwisata.

Baca Juga: MUI Jawa Barat Imbau Melaksanakan Salat Ghaib untuk Emmeril Kahn Anak Ridwan Kamil, Warganet: Kami Mendoakan

"Saya ingin menyampaikan perjalanan Eril sebagai pemuda muslim ke Swiss adalah untuk perjuangan menuntut ilmu," tegas Erwin Muniruzaman.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini