• Selasa, 16 Agustus 2022

Andrie Bayuajie, Gitaris Kahitna yang Ditangkap Pihak Kepolisian, Ini Penyebabnya

- Jumat, 3 Juni 2022 | 14:00 WIB
Andrie Bayuajie, Gitaris Kahitna yang ditangkap pihak kepolisian karena penyalahgunaan obat terlarang (Instagram @andriekahitna)
Andrie Bayuajie, Gitaris Kahitna yang ditangkap pihak kepolisian karena penyalahgunaan obat terlarang (Instagram @andriekahitna)

NEWSmedia - Andrie Bayuajie atau yang lebih dikenal sebagai gitaris Kahitna ditangkap pihak kepolisian karena penyalahgunaan obat terlarang

Bukan tanpa alasan, Andrie Bayuajie selaku gitaris Kahitna ditangkap pihak kepolisian karena penyalahgunaan obat terlarang beberapa waktu lalu. 

Andrie Bayuajie yang saat ini berprofesi sebagai gitaris Kahitna ditangkap pihak kepolisian di sebuah kos-kosan di Cilandak, Jakarta Selatan. 

Baca Juga: Jasa Raharja Buka Lowongan Pekerjaan Untuk Petugas Administrasi, Inilah 8 Syarat yang Harus Dipenuhi

"Tempat terjadinya di Jalan Cilandak, Jakarta Selatan tepatnya di kos Cilandak Highland 2 kamar 208," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan Jumat, 3 Juni 2022

Adapun penyalahgunaan obat yang dilakukan oleh Andrie Bayuajie adalah jenis obat valdimex diazepam yang termasuk psikotropika golongan 4.

Lebih lanjut Zulpan menjelaskan, kalau Andrie Bayuajie mengonsumsi obat tersebut guna mempermudah dirinya untuk tidur.

Baca Juga: 8 Tanda Perubahan Tubuh Ibu Hamil Saat Trimester Ketiga Menurut dr. Saddam Ismail, Nomor 7 Perlu Diingat

"Menurut pengakuan saudara Andrie mengaku mengonsumsi obat tersebut untuk menenangkan diri atau mempermudah dia tidur," ujar Zulpan. 

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini