• Selasa, 16 Agustus 2022

HUT ke-540 Kota Bogor, Uu Ruzhanul Ajak Pemkot Bogor Selaraskan Misi Jabar Juara Lahir Batin

- Jumat, 3 Juni 2022 | 21:59 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya dan Pelaksana Harian Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bogor, Jumat, 3 Juni 2022. (Dok. Diskominfo Pemprov Jabar)
Wali Kota Bogor Bima Arya dan Pelaksana Harian Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bogor, Jumat, 3 Juni 2022. (Dok. Diskominfo Pemprov Jabar)

NEWSmedia - Jumat, 3 Juni 2022 adalah HUT ke-540 Kota Bogor. Tema peringatan hari jadi kota hujan tahun ini adalah 'Abhinaya Satya Lestari'.

“Atas nama pemerintah daerah provinsi dan juga masyarakat Jawa Barat, saya mengucapkan selamat HUT ke-540 Kota Bogor. Mudah-mudahan Kota Bogor yang dipimpin oleh Bima Arya ada dalam kemajuan, rakyatnya sejahtera dan juga adil dan makmur,” kata Pelaksana Harian Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Jumat, 3 Juni 2022.

Menggantikan sementara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang sedang cuti, Uu Ruzhanul Ulum menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-540 Kota Bogor, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bogor, Jumat, 3 Juni 2022.

Baca Juga: Kabar Terkini! Lakukan Shalat Ghaib untuk Emmeril Kahn, Pihak Keluarga Ridwan Kamil Beri Pesan Mendalam

Pak Uu –sapaan akrab Uu Ruzhanulberharap, momentum HUT ke-540 Kota Bogor menjadi penyemangat dalam menyelaraskan visi misi Jabar Juara, terutama di bidang batin.

Ia pun meminta seluruh pembangunan di Kota Bogor senantiasa dibarengi keimanan dan ketakwaan.

“Saya ingin ada keselarasan visi misi Jabar dengan visi misi Kota Bogor dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat,” kata Pak Uu.

“Yang artinya meningkatkan pendidikan, ekonomi, dan juga kesehatan dengan dibingkai dengan keimanan dan ketakwaan, karena dengan keimanan dan ketakwaan insyallah kesejahteraan, kebahagiaan yang kita cita-citakan dapat tercapai,” jelasnya.

Baca Juga: Puisi Menyayat Hati Karya JS Khairen Mengisahkan Ridwan Kamil Mencari Emmeril Kahn yang Hilang di Sungai Aare

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menjelaskan, tema hari jadi Bogor tahun ini adalah 'Abhinaya Satya Lestari', mengandung arti semangat ikhlas untuk mewujudkan program-program terkait lingkungan agar bumi terus hidup.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini