• Jumat, 19 Agustus 2022

Inilah Kalimat Menyayat Hati Ridwan Kamil dan Atalia Saat Melepas Emmeril Kahn Mumtadz untuk Selama-lamanya

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 21:02 WIB
Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya di tepian Sungai Aare Swiss, saat lelah mencari Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang terseret arus sungai.  (Foto: Tangkap Layar Instagram @ataliapr)
Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya di tepian Sungai Aare Swiss, saat lelah mencari Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang terseret arus sungai. (Foto: Tangkap Layar Instagram @ataliapr)

NEWSmedia - Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya menuliskan ungkapan perpisahan kepada anaknya, Emmeril kahn mumtaz yang telah resmi dinyatakan telah meninggal dunia karena tenggelam di sungai Aare. 

Pernyataan tersebut ditulis oleh Ridwan Kamil dalam unggahan dalam laman instagramnya juga pernyataan pers di TVpemprof jabar pada juma't, 3 juni 2022.

Kalimat menyayat hati tersebut, menggambarkan betapa Ridwan Kamil dan istri sangat merasa kehikangan luar biasa. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa untuk Ridwan Kamil atas Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz

Meskipun begitu, Ridwan Kamil selaku ayah yang pastinya sangat terpukul akan hal tersebut tetap akan mencari keberadaan anaknya. 

Ridwan Kamil dan sang istri menuliskan ungkapan perpisahan untuk melepaskan kepergian anaknya.  Dalam lama instagram @ridwankami terdapat unggahan berikut ini: 

Wahai Sungai Aare,

Sebagai sesama mahluk Allah SWT, aku titipkan jasad anak kami kepadamu.

Sudah kukumandangkan adzan terbaikku di tepi batasmu.. Bahagiakan dia dalam keindahanmu. Selimuti dia dalam kehangatanmu. Lindungi dia dalam kemegahanmu. Sucikan dia dalam kejernihanmu.

Baca Juga: Kabar Terkini! Lakukan Shalat Ghaib untuk Emmeril Kahn, Pihak Keluarga Ridwan Kamil Beri Pesan Mendalam

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini