• Sabtu, 20 Agustus 2022

Dosen Undiksha Singaraja Bali Ditemukan Meninggal Dunia Seorang Diri di Dalam Kamar Rumahnya

- Rabu, 8 Juni 2022 | 15:46 WIB
Proses evakuasi jasad I Wayan Bagia dosen Undiksha yang ditemukan meninggal dunia saat seorang diri di rumah. (Foto: Polres Buleleng)
Proses evakuasi jasad I Wayan Bagia dosen Undiksha yang ditemukan meninggal dunia saat seorang diri di rumah. (Foto: Polres Buleleng)

NEWSmedia – Seorang dosen di Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, Bali, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar di rumahnya.

Penemuan jasad dosen yang diketahui bernama Dr. I Wayan Bagia, M.Si itu menghebohkan pada Selasa, 7 Juni 2022 sekitar pukul 17.45 WITA.

I Wayan Bagia yang merupakan dosen manajemen di Fakultas Ekonomi Undiksha itu ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar rumahnya yang beralamat di Gang Wedapurana No. 117, Jl. A. Yani, Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali.

Baca Juga: Lirik Lagu Terhukum Rindu Andhika Mahesa Kangen Band, Berisi Curhatan Bos PStore Putra Siregar di Penjara

"Telah ditemukan orang meninggal dunia di dalam kamar sebuah rumah dengan identitas I Wayan Bagia, pekerjaan dosen manajemen, Fakultas Ekonomi, Undiksha Singaraja," ujar Kabag Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, S.H, Senin, 7 Juni 2022 malam.

Kronologi

AKP Gede Sumarjaya menjelaskan bahwa kejadian ini bermula dari saksi Putu Suwirna Wijaya (55), asal Jl. A. Yani, Singaraja yang berinisiatif untuk mengecek kondisi korban.

Suwirna mengecek lantaran korban yang beberapa hari belakangan tidak ada kabarnya.

Saksi Suwirna merupakan orang yang sering berkomunikasi dengan I Wayan Bagia.

Baca Juga: Berapa Biaya Haji Tahun 2022? Simak Penjelasan Dirjen Haji dan Umrah Hilman Latief

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini