• Minggu, 2 Oktober 2022

Klasemen Sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Menang 2-1 Atas Kuwait

- Kamis, 9 Juni 2022 | 14:44 WIB
Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 (Instagram/ @pssi)
Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 (Instagram/ @pssi)

NEWSmedia - Berapa klasemen sementara grup A usai Timnas Indonesia menang atas Kuwait pada laga perdana dengan skor 2-1? Berikut penjelasannya.

Timnas Indonesia menang 2-1 atas Kuwait pada pertandingan pertama Group A Kualifikasi Piala Asia 2023. Berikut klasemen Group A setelah Indonesia menang atas Kuwait.

Indonesia mencetak kemenangan penting sesudah menaklukkan tuan-rumah Kuwait 2-1 pada laga di Stadion Jaber Al Ahmad, Rabu , 8 Juni 2022, malam.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia 2023: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait Malam Ini Rabu 8 Juni 2022

Dalam laga pembuka di Group A itu Indonesia ketinggalan terlebih dulu dari Kuwait karena gol tandukan Yousef Al Sulaiman di menit ke-41 yang manfaatkan operan silang Bader Almotawaa.

Tim Garuda bereaksi cepat dengan cetak gol balasan di menit ke-44 lewat sepakan penalti Marc Klok.

Surprise diberi Indonesia di awal set ke-2 dengan menjebol gawang penjaga gawang Hussain Kankone pada menit ke-46 karena tendangan Rachmat Irianto.

Baca Juga: Jelang Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Gunakan Logo Baru, Ini Filosofi dan Penampakannya

Indonesia bisa jadi menambahkan gol buat menang memberikan keyakinan atas Kuwait. Tetapi kesempatan emas yang dipunyai Ricky Kambuaya dan Witan Sulaeman terbuang sia-sia.

Pada pertandingan lain di Group A, Yordania menang 2-0 atas Nepal. Beberapa gol Yordania dilesakkan Ali Olwan di menit ke-69 dan lewat penalti Hamza Al Dardour di menit ke-82.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini