• Minggu, 25 September 2022

Jelang Piala Presiden 2022, PSS Sleman Harus Kehilangan Pemainnya, Siapa Dia? Cari Tahu di Sini

- Kamis, 9 Juni 2022 | 17:37 WIB
PSS Sleman (Instagram @psssleman)
PSS Sleman (Instagram @psssleman)

NEWSmedia – Jelang Piala Presiden 2022 PSS Sleman harus kehilangan salah satu pemainnya. 

PSS Sleman kehilangan salah satu pemainnya saat uji coba menghadapi Bali United Sabtu, 4 Juni 2022 lalu, dan semoga tidak berdampak saat mereka bermain di Piala Presiden 2022 nanti. 

Pemain PSS Sleman yang mengalami dipastikan absen saat pertandingan Piala Presiden 2022 adalah Ibrahim Sanjaya yang berposisi sebagai bek kanan PSS Sleman

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Jumat 10 Juni 2022: Simak Selengkapnya Ada Shio Naga dan Shio Kambing

Ibrahim Sanjaya mengalami cedera pada selangka kirinya saat uji coba bertanding melawan Bali United di stadion Maguwoharjo beberapa waktu lalu. 

"Ibrahim tidak terlihat pada uji tanding kemarin pun ketika latihan dikarenakan ia mengalami patah pada tulang selangka kirinya. Operasi telah dilakukan dan berjalan dengan lancar," ujar Dokter tim PSS Sleman Rabu, 8 Juni 2022.

Lebih lanjut Dokter tim PSS Sleman, Feras Ardiles Muhammad mengatakan Ibrahim tidak akan mengikuti turnamen Piala Presiden 2022 karena harus beristirahat selama satu bulan penuh. 

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Jumat 10 Juni 2022: Simak Selengkapnya Ada Shio Ular dan Shio Macan

“Ibrahim diprediksi baru bisa bergabung latihan dengan tim satu bulan ke depan. Namun dengan catatan progres penyambungan tulangnya bagus,” kata Feras. 

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: PSS Sleman

Tags

Artikel Terkait

Terkini