• Sabtu, 20 Agustus 2022

Jasad Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan dalam Kondisi Utuh Pasca 14 Hari Tenggelam, Cek Fakta Ilmiahnya Disini!

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 14:16 WIB
Ridwan Kamil ungkap fakta ilmiah mengapa jasad Eril ditemukan dalam kondisi utuh, padagal sudah 14 hari tenggelam. (Foto: Tangkap Layar IG @ridwankamil)
Ridwan Kamil ungkap fakta ilmiah mengapa jasad Eril ditemukan dalam kondisi utuh, padagal sudah 14 hari tenggelam. (Foto: Tangkap Layar IG @ridwankamil)

NEWSmedia – Berbagai komentar membanjiri laman media sosial tentang jasad Eril yang ditemukan dalam kondisi utuh, padahal telah tenggelam selama 14 hari lamanya.

Eril anak Ridwan Kamil tenggelam di Sungai Aaree pada 26 Mei 2022 lalu dan berhasil ditemukan Rabu 8 Juni 2022.

Sampai saat ini nama Eril anak Ridwan Kamil, masih menjadi perbincangan publik, terlebih jasadnya ditemukan dalam kondisi utuh padahal telah 14 hari lamanya.

Baca Juga: Eril Anak Ridwan Kamil Akan Dimakamkan di Samping Masjid Al Mumtadz, Cek Lokasi dan Jadwal Pemakaman

Penemuan jasad Eril anak Ridwan Kamil, bermula dari seorang wanita yang berprofesi sebagai guru SD di Kota Bern, melihat jasad Eril yang mengambang di Sungai Aaree.

Sontak wanita yang diketahui bernama Geraldine Beldi, segera menghubungi pihak Polisi untuk menyelamatkan jasad Eril.

Kejadian tersebut tepatnya pada 8 Juni 2022, dan faktanya Eril anak Ridwan Kamil hilang selama 14 hari, publik dikejutkan dengan penemuan jasad Eril dalam kondisi utuh tak kurang satupun.

Baca Juga: Begini Kronologis Jasad Eril Ditemukan Sosok Guru SD di Bern Swiss Bernama Geraldine Beldi

Ridwan Kamil mengatakan bahwa jasad Eril utuh tidak ada yang kurang satupun, dan saat dimandikan jasadnya tercium bau wangi seperti wangi daun eucalyptus.

Fakta tersebut dibenarkan oleh postingan yang diunggah melalui Instagram story milik @Ridwankamil, pada Jumat, 10 Juni 2022 yang menjelakan sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini