• Sabtu, 20 Agustus 2022

Moment Ridwan Kamil bertemu Geraldine Beldi, Sosok Guru SD yang Menemukan Jasad Eril di Sungai Aare Bern Swiss

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 15:09 WIB
Ridwan Kamil bertemu dengan Geraldine Beldi, guru SD sosok penemu jasad Eril di Sungai Aare Bern Swiss. (Foto: Tangkap Layar Instagram @ridwankamil)
Ridwan Kamil bertemu dengan Geraldine Beldi, guru SD sosok penemu jasad Eril di Sungai Aare Bern Swiss. (Foto: Tangkap Layar Instagram @ridwankamil)

NEWSmedia – Ridwan Kamil tiba di Swiss dan langsung ke Kota Bern untuk melihat secara langsung kabar tentang Eril yang telah berhasil ditemukan.

Rupanya, ditemukannya jasad Eril alias Emmeril Kahn Mumtadz tidak lepas dari peran seorang guru SD di Bern bernama Gerladine Beldi.

Beginilah moment Ridwan Kamil bertemu Geraldin Beldi, sepulang mengajar di sebuah sekolah tempat Geraldine mengajar.

Baca Juga: Daun Eucalyptus Seperti Apa? Ridwan Kamil Sebut Aroma Tubuh Eril yang Wangi Pasca Tenggelam 14 Hari Lamanya

Geraldine Beldi seorang ibu yang memiliki dua anak, dan hal tersebut yang membuat ia tergerak hatinya dan ingin menemukan jasad Eril.

Ridwan Kamil juga menyempatkan untuk bertemu Geraldine Beldi dan mengucapkan banyak terima kasih telah menemukan jasad anaknya Eril.

Ridwan Kamil merasa punya hutang budi kepada Geraldine Beldi, dan ia juga berjanji nantinya akan memberikan hadiah kepada Geraldine Beldi seorang Guru SD di Swiss tersebut.

Lantas apakah hadiah yang akan diberikan Ridwan Kamil kepada Geraldine Beldi? Bagaimana Ridwan Kamil membalas budi dari Geraldine Beldi yang juga telah membantu menemukan jasad Eril?

Baca Juga: Jasad Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan dalam Kondisi Utuh Pasca 14 Hari Tenggelam, Cek Fakta Ilmiahnya Disini!

Seperti yang dilansir NEWSmedia 11 Juni 2022 pada unggahan potret  Ridwan Kamil dan Geraldine Beldi.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini