• Senin, 27 Juni 2022

Perluas Konsep Community Banking, BRI Luncurkan BRIWORK Ketiga di Universitas Jember

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:43 WIB
Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin pada acara peluncuran BRIWORK UNEJ (Humas BRI)
Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin pada acara peluncuran BRIWORK UNEJ (Humas BRI)

NEWSmedia – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk senantiasa menghadirkan inovasi layanan sebagai upaya memenuhi kebutuhan nasabah. 

BRI kembali membuka kantor bank dengan konsep perpaduan layanan perbankan dan co-working space yang menyatu dengan ekosistem universitas. 

Melalui transformasi jaringan kantor, BRI bereksplorasi secara kreatif dalam menghadirkan format kantor baru, yaitu community branch BRIWORK Universitas Jember (UNEJ).

Baca Juga: Memberi Makna Indonesia, Laba BUMN Tembus Rp126 Triliun, BRI Jadi Penyumbang Terbesar

Dalam peluncuran BRIWORK UNEJ, Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto mengatakan terobosan yang hadir dalam BRIWORK UNEJ diharapkan menjadi tempat munculnya inovasi-inovasi kreatif, khususnya bagi mahasiswa UNEJ.

"BRIWORK UNEJ diharapkan dapat menjadi key enablers dalam memenuhi kebutuhan seluruh mahasiswa di UNEJ serta dapat memberikan superior customer experience karena ini format bank yang baru di universitas.” ujar Solichin.

Pelayanan dan produk keuangan juga akan dilayani menggunakan teknologi perbankan terkini, dengan menempatkan universal banker yang bersifat lebih mobile memberikan pelayanan nasabah dengan suasana yang lebih nyaman.

Baca Juga: Marak Upaya Penipuan Perbankan, BRI Imbau Masyarakat Jaga Kerahasiaan Data & Password

Solichin juga mengungkapkan bahwa BRIWORK UNEJ bukan hanya menyediakan fisik infrastruktur co-working space saja, melainkan terdapat kegiatan aktivitas-aktivitas yang dapat menunjang kebutuhan mahasiswa atau pelaku startup dalam memenuhi kebutuhannya.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapan Gaji 13 Cair? Cek Tanggal Resminya di Sini

Kamis, 23 Juni 2022 | 14:46 WIB