• Sabtu, 20 Agustus 2022

Piala Presiden 2022 Menyajikan Laga Panas Bali United vs Bhayangkara FC: Ajang Pembuktian Dua Kiper Terbaik?

- Kamis, 16 Juni 2022 | 14:42 WIB
Kiper Muhammad Ridho Djazulie dan Awan Setho Raharjo akan saling membuktikan siapa yang terbaik di Piala Presiden 2022. (Baliutd.com/Instagram @bhayangkarafc)
Kiper Muhammad Ridho Djazulie dan Awan Setho Raharjo akan saling membuktikan siapa yang terbaik di Piala Presiden 2022. (Baliutd.com/Instagram @bhayangkarafc)

NEWSmedia - Kompetisi turnamen pramusim atau Piala Presiden 2022 malam ini, 16 Juni 2022 akan mempertemukan Bali United melawan Bhayangkara FC.

Laga panas dari Grup C Piala Presiden 2022 antara Bali United melawan Bhayangkara FC ini patut ditonton salah satunya karena mempertemukan dua kiper yang sedang tampil gemilang.

Dimana dalam kompetisi Piala Presiden 2022 ini, baik Bali United maupun Bhayangkara FC sama-sama diperkuat kiper eks Timnas Indonesia.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Big Match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Cek Cara Pesan Tiket, Harga dan Syaratnya

Untuk Serdadu Tridatu diperkuat oleh kiper Muhammad Ridho Djazulie, sedangkan pada skuad The Guardian ada Awan Setho Raharjo.

Mereka berdua adalah kiper langganan Timnas Indonesia pada tahun 2018-2019 lalu serta pernah menjadi bagian skuad Garuda yang berlaga dalam turnamen AFF 2018 silam.

Dibawah asuhan pelatih Bima Sakti, keduanya dikenal sangat akrab satu sama lain lantaran kerap menghabiskan waktu bersama di skuad Timnas.

Baca Juga: Daftar Klasemen Terbaru Piala Presiden 2022 Pekan 1: Lengkap Mulai dari Grup A, Grup B, Grup C, Hingga Grup D!

Saat ini, dua kiper asal Jawa Tengah tersebut bakal kembali bersua, namun dengan misi mengamankan gawang klub masing-masing.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini