• Sabtu, 2 Juli 2022

Razman Arif Nasution Kena Batunya, Diperingatkan Seorang Jenderal Polisi: Saya Gerah, Saya Warning Dia!

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:25 WIB
Irjen Pol Ricky HP Sitohang bersama Uya Kuya saat tampil di Chanel Uya Kuya TV. (Foto: Tangkap Layar Chanel Uya Kuya TV)
Irjen Pol Ricky HP Sitohang bersama Uya Kuya saat tampil di Chanel Uya Kuya TV. (Foto: Tangkap Layar Chanel Uya Kuya TV)

NEWSmedia – Pengacara kontroversi Razman Arif Nasution rupanya harus berhadapan dengan seorang Jenderal Polisi, jika ia tak segera melakukan klarifikasi dan mengakui kesalahannya.

Razman Arif Nasution yang merupakan seteru Hotman Paris Hutapea diperingatkan secara keras, agar berhenti melakukan kebohongan publik mengaku-ngaku sebagai pengacara Jenderal Budi Gunawan.

Peringatan disampaikan Irjen Pol Ricky HP Sitohang, SH, selaku Ketua Tim Kuasa Hukum Ketua BIN Jenderal Budi Gunawan.

Baca Juga: APK Higgs Domino SP Versi 186 P1H5 X8 Speeder, Super Gacor Full JP: Cek Link Download dan PW Raja JP

Menjadi aneh, ketika Razman Arif Nasution mengaku-ngaku sebagai pengacaranya BG, sebutan Jenderal Budi Gunawan.

Karena menurut Irjen Pol Ricky Sitohang, ketika anggota Polri bermasalah dengan hukum maka yang harus jadi pengacaranya adalah seorang polisi. Dimana polisi yang bersangkutan, harus menguasakan ke divisi hukum.

Dikatakan Ricky HP Sitohang, Tim Kuasa Hukum BG terdapat sebanyak 28 orang, dan dari daftar itu tak ada nama Razman Arif Nasution.

Sementara sejumlah jejak digital, Razman kerap sesumbar jika dirinya sebagai pengacara Budi Gunawan alias BG.

Baca Juga: Profil Nasida Ria, Grup Qasidah Viral yang Tampil di Jerman dan Mengegerkan Jagat Maya

“Sebenarnya saya sudah gerah, karena banyak podcast tentang orang ini (Razman, red). Saya ketua timnya bersama Pak Mahdir Ismail, Pak Hartanto. Dan nama yang disebutkan itu tidak ada,” tegas Irjen Pol Ricky HP Sitihang, dilansir Chanel Uya Kuya TV, Senin 21 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini