• Senin, 27 Juni 2022

Pendiri Cyrus Network Berani Taruhan Alphard! Anies Baswedan Diprediksi Gagal jadi Capres di Pilpres 2024

- Jumat, 24 Juni 2022 | 11:23 WIB
Founder Lembaga Cyrus Network Hasan Nasbi. (Sumber foto: Instagram @hasan_nasbi)
Founder Lembaga Cyrus Network Hasan Nasbi. (Sumber foto: Instagram @hasan_nasbi)

NEWSmedia - Pendiri lembaga survei Cyrus Network Hasan Nasbi mengatakan peluang Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024 sangat kecil bahkan bisa gagal.

Hasan Nasbi mengungkapkan, prediksi Anies Baswedan gagal menjadi capres di Pilpres 2024 berdasarkan beberapa pengamatan.

Berdasarkan peta koalisi pengusung partai saat ini, peluang Anies Baswedan menjadi Calon Presiden 2024 sangat kecil dan akan sulit untuk mendapat tiket dari partai politik untuk diusung menjadi capres.

Baca Juga: Siapa Calon Presiden PDIP di Pilpres 2024, Simak Hasil Survei Tokoh Politik Partai Moncong Putih

Hasan Nasbi yakin betul Anies Baswedan tidak akan mendapat tiket untuk maju menjadi capres, bahkan Nasbi sampai berani bertaruh mobil Alphard.

Nasbi menjelaskan Anies tidak punya tempat di koalisi partai, karena sampai saat ini tidak ada pergerakan politik signifikan dari Anies untuk mendapatkan partai pengusung.

"Kita tidak melihat ada pergerakan yang penting dan signifikan yang dilakukan mas Anies untuk mendapatkan kualisi pengusung partai yang memenuhi presidential threshold," ujar Hasan Nasbi sebagaimana dikutip NEWSmedia melalui kanal YouTube Metrotvnews, Jumat 24 Juni 2022.

Baca Juga: Harta Kekayaan Andika Perkasa Capres Partai NasDem Paling Tajir, Punya Aset Tersebar Hingga ke Luar Negeri

"Walaupun namanya (Anies Baswedan-red) sering disebut-sebut oleh NasDem dan PKS tapi kita tidak melihat hal yang konkret di sana," terangnya.

Tak hanya Anies yang diprediksi tidak akan mendapatkan tiket pencalonan sebagai capres di Pilpres 2024. Prabowo Subianto dan Ganjar juga dipredisi tidak mendapatkan tiket maju di Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini