• Sabtu, 1 Oktober 2022

Holywings Promosikan Minuman Beralkohol Berbau SARA, Polisi Tetapkan 6 Tersangka

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:19 WIB
Promosi Minuman Beralkohol Kafe Holywings, Polisi Tetapkan 6 Tersangka (@holywingsindonesia)
Promosi Minuman Beralkohol Kafe Holywings, Polisi Tetapkan 6 Tersangka (@holywingsindonesia)

NEWSmedia - Polisi akhirnya menetapkan 6 tersangka terkait konten promosi minuman beralkohol gratis kafe Holywings yang dianggab berbau SARA. 

Penetapan 6 tersangka terkait konten promosi minuman beralkohol gratis kafe Holywings tersebut berdasarkan bukti yang nyata. Dimana promosi tersebut menyebut nama Muhamad dan Maria, duna nama simbol dua agama.

Selain itu, penetapan 6 tersangka terkait konten promosi minuman beralkohol gratis kafe Holywings juga berdasarkan pemeriksaan saksi dan keterangan para ahli. 

Baca Juga: Fenomena Hujan Meteor Bootid: Di Mana, Kapan, dan Bagaimana cara Melihatnya? Simak Penjelasan Berikut

Menurut keterangan polisi, kejadian upload promosi minuman beralkohol gratis kafe Holywings itu terjadi pada 23 Juni 2022 lalu. 

"Kejadian Kamis, 23 Juni 2022 di-upload, dan kami dapatkan beberapa alat bukti keterangan saksi, keterangan ahli, dan kemudian juga kita dapatkan alat bukti dokumen," ungkap Budhi Herdi Susianto pada Jumat, 23 Juni 2022.

Budhi menjelaskan, ada satu barang bukti yang disita oleh Polisi yakni tangkapan layar dari unggahan kafe Holywings terkait promosi minuman beralkohol gratis bagi yang memiliki nama Muhammad dan Maria. 

Baca Juga: Versi Terbaru! Link Download Apk Mod Higgs Domino RP V1 86 Tema Black Doff Edition X8 Speeder P1H5: Gak Ribet!

"Barang bukti yang kita lakukan penyitaan antara lain screenshot postingan akun ofisial Holywings, satu unit mesin atau PC komputer, satu buah handphone, kemudian satu buah eksternal hard disk dan satu buah laptop," tuturnya.

Lebih lanjut, Budhi mengatakan Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya menaikkan kasus tersebut dari penyelidikan menjadi penyidikan. 

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini