• Selasa, 16 Agustus 2022

PSS Sleman Tampil Pincang Kontra Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022, Simak Daftar Pemainnya

- Jumat, 1 Juli 2022 | 06:09 WIB
Beberapa pemain PSS Sleman harus absen saat berhadapan melawan Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022. (Sumber foto: instagram.com/pssleman)
Beberapa pemain PSS Sleman harus absen saat berhadapan melawan Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022. (Sumber foto: instagram.com/pssleman)

NEWSmedia - PSS Sleman siap melewati hadangan berat untuk terus melaju sampai partai final Piala Presiden 2022.

Kali ini di babak perempat final Piala Presiden 2022, PSS Sleman harus berhadapan tim kuat yakni Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kick Off 20.30 WIB.

Di pertandingan melawan Persib Bandung pada perempat final Piala Presiden 2022. Skuad PSS Sleman nampaknya sedikit pincang dan tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya dilaga nanti.

Baca Juga: Tanpa 8 Pemain, Persib Tantang PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022. Simak Skema Susunan Pemainnya

Hal ini dikarenakan beberapa pemainnya harus absen akibat akumulasi kartu kuning dan juga cedera.

Seperti yang diketahui NEWSmedia dari laman resmi klub resmi milik tim yang berjuluk Super Elang Jawa.

PSS Sleman membawa 22 pemainnya di babak perempat final Piala Presiden 2022 melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Liga 1 2022 2023 Dimulai Tanggal Berapa? Cek Jadwal Kick Off dan Daftar Peserta yang Akan Bertanding Disini!

“Ada beberapa pemain yang tidak kami bawa karena berbagai alasan. Seperti Todd Ferre dan Dave tidak kami bawa karena akumulasi kartu kuning,” kata manajer tim PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo dikutip NEWSmedia dari laman resmi klub, Jumat 1 Juli 2022.

“Beberapa pemain yang mengalami cedera juga tidak kami bawa seperti Mario Maslac, Derry Rachman dan Fandi Eko Utomo. Untuk Jandia Eka izin tidak ikut dikarenakan menemani istrinya melahirkan,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Achmad Chamdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini