• Sabtu, 20 Agustus 2022

Pasangan Baru Bulutangkis Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhani Raih Gelar Juara di Malaysia Open 2022

- Minggu, 3 Juli 2022 | 19:22 WIB
Apriyani Rahayu - Siti Fadia Silva ( Twitter/ @INABadminton)
Apriyani Rahayu - Siti Fadia Silva ( Twitter/ @INABadminton)

NEWSmedia – Ganda Putri wakil Indonesia, Apriyani Rahayu - Siti Fadia Silva Ramadhani akhirnya bisa sukses membawa gelar juara di Malaysia Open 2022 di Kuala Lumpur, Minggu 3 Juli 2022.

Dalam laga yang berlangsung pada Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Apriyani Rahayu - Siti Fadia Silva Ramadhani menang dalam bubber game 21-18, 12-21, 21-19 dalam durasi 71 menit.

Salah satu momen unik yang mewarnai perjuangan Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhani adalah dukungan justru dari ribuan penonton Malaysia di dalam arena yang kompak mendukung wakil Indonesia ini.

Baca Juga: Apriani Rahayu dan Siti Fadia Ungkap Kunci Kemenangan Usai Menyabet Medali Emas SEA Games 2021, Begini Katanya

Bahkan teriakan 'Indonesia, Indonesia' sontak terdengar menggema di seluruh stadion dia ajang final Malaysia Open 2022 kali ini.

“Hari ini kami seperti main di rumah sendiri, terima kasih untuk semua penonton di Axiata Arena. Juga terima kasih kita kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung kami dari rumah,” Ujar Apri lewat keterangan resmi PP PBSI

Perjuangan Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhani di babak final ini sangat berbuah manis, tidak hanya meraih gelar juara World Tour, namun juga tercatat sebagai peraih prestasi pada turnamen berlevel BWF Super 750.

Baca Juga: Apriyani-Fadia jadi 'Pembunuh' Ganda Putri Top Dunia di Malaysia Open 2022, Ancaman Duet Baru dari Indonesia

“Alhamdulillah, kami memang ingin juara. Setiap pertandingan pasti ada target dan hari ini tercapai menjuarai Malaysia Open. Tapi kami belum berpuas diri," ucapnya.

"Masih ada Malaysia Masters minggu depan, kami harus menyiapkan lagi. Perjalanan kami baru dimulai, ketika turun dari podium kami balik dari nol lagi,” lanjut Apri

Kini Indonesia masih mempunyai satu wakil yang akan berlaga di final Malaysia Open 2022 yakni ganda putra. Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan pasangan Jepang, Takuro Hoki-Yugo Kobayashi.***

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini