• Sabtu, 1 Oktober 2022

Sandiaga Uno Pastikan di Kota Cilegon Bakal Ada 4,4 Juta Lapangan Kerja, Asal Pemkot Cilegon Melakukan Ini

- Selasa, 19 Juli 2022 | 05:10 WIB
Sandiaga Uno dan Walikota Cilegon Heldy Agustian.  (Foto: Instagram @Sandiuno)
Sandiaga Uno dan Walikota Cilegon Heldy Agustian. (Foto: Instagram @Sandiuno)

NEWSmedia - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mendorong Kota Cilegon yang dikenal sebagai kota industri dapat mendorong potensi ekonomi kreatif yang ada.

Menurut Sandiaga Uno, dengan mendorong potensi kreatif maka akan ada lapangan kerja baru di waktu yang akan datang.

Optimis! 4,4 juta lapangan kerja baru bisa hadir dalam 4 tahun ke depan melalui kerja keras kita bersama,” ungkap Sandiaga Uno melalui Instagram pribadinya, dikutip NEWSmedia Selasa 19 Juli 2022.  

Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Inilah 2 Link Download Apk Higgs Domino V1 87 P1H1 dan P1H4, No Password!

Berdasarkan pantauan NEWSmedia, Menparekraf Sandiaga hadir dalam kegiatan Workshop Kewirausahaan, di Gedung Cilegon Creative Center, Banten, Minggu 17 Juli 2022.

Bersama Wali kota Cilegon Helldy Agustian, Ia menyapa warga sekaligus memberikan pelatihan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di acara Workshop Pengembangan Kabupaten/Kota (Kata) Kreatif.

Hari ini saya hadir di Kota Cilegon, Banten, bersama Bapak Walikota helldy.agustian. Menyapa sekaligus memberikan pelatihan bagi para pelaku UMKM di acara Workshop Pengembangan Kabupaten/Kota (KaTa) Kreatif,” tulis Sandiaga Uno lagi di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Inspirasi Nickname Keren untuk Akun Free Fire Layaknya Pro Player

Acara workshop KaTa ini bertujuan untuk meningkatkan inovasi dan kewirausahaan para pelaku ekraf di Kota Cilegon sehingga subsektor unggulan kriya yang telah ditetapkan tersebut dapat semakin berkembang dan mampu menjadi penghela untuk mendorong subsektor ekonomi kreatif lainnya.

Event ini adalah program tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu khususnya di saat harga-harga bahan pokok meningkat karena kondisi ekonomi global yang tidak menentu,” sambung Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini