• Selasa, 27 September 2022

Habib Rizieq Bebas! Surat Atas Nama Tim Advokasi Habib Rizieq Syihab Beredar, Ini Isinya

- Rabu, 20 Juli 2022 | 15:43 WIB
Habib Rizieq bebas bersyarat, keluar dari Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Jakarta Pusat, Rabu 20 Juli 2022. (Foto: Twitter @maspiyuaja)
Habib Rizieq bebas bersyarat, keluar dari Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Jakarta Pusat, Rabu 20 Juli 2022. (Foto: Twitter @maspiyuaja)

NEWSmedia – Informasi Habib Rizieq bebas bersyarat hari ini langsung ramai dan menjadi sorotan media.

Kabar Habib Rizieq bebas berawal dari beredarnya foto dengan logo Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Jakarta yang berisi keterangan ‘Dokumentasi Penerimaan Klien Bebas PB an Moh. Habib Rizieq Selasa, 19 Juli 2022’.

Dalam foto dokumentasi Habib Rizieq bebas terlihat mantan Imam Besar FPI itu sedang mengurus administrasi bersama beberapa orang berseragam pegawai Kemenkumham.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Inilah Profil Gus Thuba yang Dikecam karena Sikapnya pada Habib Abdul Qadir

Bahkan, Habib Rizieq terlihat foto bersama para pegawai Kemenkumham dengan wajah tersenyum lebar.

Dalam foto lain, Habib Rizieq sedang menandatangani berkas yang diperkirakan dokumen persyaratan bebas dari Balai Pemasyarakatan.

Tim Advokasi Habib Rizieq Syihab pun telah mengeluarkan pernyataan melalui surat yang beredar di medsos terkait bebasnya Habib Rizieq, Rabu 20 Juli 2022.

Aziz Yanuar pihak yang mengeluarkan pernyataan resmi atas nama Tim Advokasi Habib Rizieq Syihab menjelaskan perihal berakhirnya masa pidana Habib Rizieq Syihab.

Baca Juga: Niat Bikin Konsep Pernikahan Ala Mafia, Pengantin Pria Dihujat Usai Pamer Mahar Rp100 Juta Depan Muka

Dikatakan bahwa sehubungan dengan selesainya proses hukum yang telah dijalani oleh Habib Rizieq Syihab, melalui surat tersebut sebagai Penasihat Hukum yang tergabung dalam Tim Advokasi Habib Rizieq Syihab menyampaikan beberapa hal.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini