• Selasa, 6 Desember 2022

Iwan Fals Bongkar Sosok Asli Pengacara Brigadir J, Gegara Pernah Tuduh Istrinya Memalsukan Data OI

- Senin, 25 Juli 2022 | 16:32 WIB
Iwan Fals Bongkar Sosok Asli Pengacara Brigadir J (Instagram/ @iwanfal)
Iwan Fals Bongkar Sosok Asli Pengacara Brigadir J (Instagram/ @iwanfal)

NEWSmedia - Musisi senior Tanah Air, Iwan Fals ikut menyoroti kasus tewasnya Brigadir J dalam baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdi Sambo.

Namun, yang menjadi sorotan penyanyi legendaris tersebut adalah sosok kuasa hukum keluarga Brigadir J, yakni Kamaruddin Simanjuntak.

Dalam akun Twitternya, Iwan Fals mengatakan jika Kamaruddin Simanjuntak merupakan sosok pengacara yang pernah menuduh istrinya memalsukan surat organisasi masyarakat (Ormas) Orang Indonesia (OI) beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tersangka Kasus Tewasnya Brigadir J Masih Belum Dibuka, Refly Harun: yang Ditangkap Biasanya Small Fish Dulu

"Lho ini pengacara yang nuduh istri saya palsukan surat-surat Ormas OI nih," kata Iwan Fals dikutip NEWSmedia dari akun Twitternya @iwanfals pada Senin, 25 Juli 2022.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengulang pernyataan Kamaruddin Simanjuntak yang menyebut Ormas OI sebagai organisasi berbahaya.

"Dibilangnya juga bahwa Oi itu organisasi berbahaya...hmm," ungkapnya.

Baca Juga: Berikut 2 Orang Saksi yang Diperiksa Polri Atas Meninggalnya Brigadir J di Rumah Dinas Kadiv Propam

Adapun diketahui, Kamaruddin Simanjuntak tengah menjadi sorotan lantaran aksinya yang berani untuk mendesak penuntasan kasus tewasnya Brigadir J.

Disamping itu, dari berbagai sumber, Kamaruddin Simanjuntak diketahui pernah menjadi kuasa hukum salah satu pendiri OI, Indra Bonaparte yang berseteru dengan istri Iwan Fals Rosanna Listanto.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini